Timnas U-23 vs Nepal Masih Sama Kuat di Babak Pertama

ptr | CNN Indonesia
Jumat, 22 Oct 2021 19:50 WIB
Duel Timnas Indonesia U-23 vs Nepal dalam laga uji coba di Tajikistan, Jumat (22/10) berakhir imbang di babak pertama. Ilustrasi Timnas Indonesia U-23. (Arsip PSSI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Duel Timnas Indonesia U-23 vs Nepal dalam laga uji coba di Tajikistan, Jumat (22/10) berakhir imbang 0-0 di babak pertama.

Timnas Indonesia U-23 langsung berusaha menekan pertahanan Nepal begitu peluit babak pertama dibunyikan. Pada menit kelima, Muhammad Firli berhasil menyundul bola dari skema sepak pojok. Namun sundulan tersebut masih melayang di atas gawang.

Enam menit berselang, Timnas U-23 kembali mengancam, kali ini lewat Komang Tri. Komang Tri menyambut umpan tendangan bebas Beckham Putra tetapi sundulannya masih tidak tepat sasaran.


Timnas Indonesia U-23 terus menguasai permainan dan berusaha menekan Nepal. Pada menit ke-21, Beckham Putra melepaskan tendangan bebas yang masih bisa ditepis oleh kiper lawan.

Feby Eka dan kawan-kawan terus menggempur pertahanan Nepal. Pada menit ke-30, giliran Natanael Siringoringo yang memberikan ancaman.

Umpan silang Beckham disambut sundulan kepala Natanael. Tetapi ancaman itu belum membuahkan gol karena kiper Nepal sigap menepis bola.

Dua menit berselang, Shin Tae Yong memutuskan menarik keluar Beckham, Natanael, dan Firli.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Timnas U-23 terus berusaha keras mencetak gol namun skor imbang 0-0 bertahan hingga akhir babak pertama.

[Gambas:Video CNN]



(ptr/ptr)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER