Prediksi Line Up Atalanta vs Man Utd di Liga Champions

jun | CNN Indonesia
Selasa, 02 Nov 2021 13:19 WIB
Atalanta dan Manchester United akan menurunkan pemain terbaiknya demi meraih kemenangan di matchday keempat Liga Champions. Marcus Rashford berpeluang starter untuk gantikan Edinson Cavani. (REUTERS/PHIL NOBLE)
Jakarta, CNN Indonesia --

Atalanta dan Manchester United akan menurunkan pemain terbaiknya demi meraih kemenangan di matchday keempat Liga Champions. Berikut prediksi line up Atalanta vs Man Utd.

Berstatus sebagai tuan rumah, tim berjuluk La Dea tentu berambisi untuk meraup poin penuh lawan Man Utd. Terlebih di pertemuan pertama mereka sempat membuat kejutan di Old Trafford.

Atalanta mampu unggul 2-0 lebih dulu melalui lewat Mario Pasalic dan Merih Demiral di babak pertama. Akan tetapi, Setan Merah berhasil bangkit dan membalikkan skor 3-2 di babak kedua melalui aksi Marcus Rashford, Harry Maguire, dan Cristiano Ronaldo.


Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini kemungkinan besar akan kembali menurunkan Pasalic di lini depan bersama dengan Josip Ilicic dan Duvan Zupata lewat formasi 3-4-3.

Matteo Lovato bisa kembali turun sebagai starter dalam formasi tiga bek untuk menggantikan posisi Jose Palomino yang diragukan tampil karena mengalami masalah di pahanya.

Sementara gelandang Marten de Roon kemungkinan akan lebih banyak beraksi di area pertahanan untuk meredam pergerakan Cristiano Ronaldo dkk.

Sementara dari kubu tim tamu, Ole Gunnar Solskjaer kemungkinan akan tetap menggunakan formasi 3-5-2 yang terbukti sukses mengalahkan Tottenham Hotspur 3-0 di London, akhir pekan lalu.

Hanya saja, Edinson Cavani yang turut menyumbang satu gol kemenangan ke gawang Tottenham, diragukan tampil karena masalah di pahanya.

Banner Testimoni

Dengan demikian, Marcus Rashford bisa dimainkan sebagai pengganti Cavani. Penyerang asal Inggris itu akan berduet bersama sang megabintang, Cristiano Ronaldo.

David de Gea akan kembali dipercaya mengawal mistar gawang MU sejak menit awal. Tugas De Gea akan dibantu tiga bek andalan mereka; Harry Maguire, Raphael Varane, dan Luke Shaw.

Duel Atalanta vs Man Utd akan digelar di Stadion Gewiss, Bergamo, Italia, Rabu (3/11) dini hari WIB. Pertandingan ini juga bakal jadi pertaruhan jabatan Ole Gunnar Solskjaer yang sudah berada di ujung tanduk.

Prediksi Line Up Atalanta vs Man Utd:

Atalanta XI (3-4-3): Musso; Lovato, Demiral, De Roon; Zappacosta, Freuler, Koopmeiners, Maehle; Ilicic, Zapata, Pasalic.

Man Utd XI (3-5-2): De Gea; Maguire, Varane, Shaw; Wan-Bissaka, Fernandes, McTominay, Fred, Telles; Ronaldo, Rashford.

[Gambas:Video CNN]

(jun/jal)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER