Pesan Haru Bendsneyder untuk Indonesia di Moto2 Mandalika 2022

CNN Indonesia
Jumat, 26 Nov 2021 11:53 WIB
Pembalap Moto2 dari tim Mandalika Racing Team, Bo Bendsneyder, terharu sekaligus bersemangat tampil bagus dalam balapan Moto2 di Sirkuit Mandalika tahun depan. Bo Bendsneyder ingin tampil baik di Moto2 Mandalika 2022. (Dok. Pertamina Mandalika SAG Racing Team)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pembalap Moto2 dari tim Mandalika Racing Team, Bo Bendsneyder, terharu sekaligus bersemangat tampil bagus dalam balapan Moto2 di Sirkuit Mandalika pada Maret 2022.

Bendsneyder ingin tampil maksimal setelah berjumpa dengan pendukung dari Mandalika Racing Team Fans Club di Jakarta, Kamis (25/11).

"Saya salut dengan dukungan fans Indonesia. Mereka sangat menghargai dan dukung saya dalam kondisi apapun. Saya jadi terharu dan termotivasi untuk memberikan hasil terbaik di seri Indonesia nanti bulan Maret 2022," kata Bendsneyder seperti dikutip dari rilis resmi tim Mandalika Racing Team.


Pria asal Belanda yang memiliki darah keturunan Indonesia itu menempati peringkat ke-16 dalam klasemen Moto2 2021 dengan 46 poin. Capaian itu merupakan yang terbaik bagi Bendsneyder setelah empat musim tampil di Moto2.

Musim depan Bendsneyder tak lagi berduet dengan Tom Luthi, melainkan bakal berbagi paddock dengan Gabriel Rodrigo.

"Persiapan kami menuju Moto2 2022 bahkan sudah dimulai. Saat Bo Bendsneyder berkunjung ke Indonesia, Gabri Rodrigo melalukan tes bersama tim di Jerez (22-23 November)," kata Presiden Pertamina Mandalika SAG Team, Rapsel Ali.

"Tentu harapan kami, Pertamina Mandalika SAG Team bisa memberikan hasil terbaik di Moto2 musim depan, khususnya ketika balapan di Sirkuit Mandalika," lanjutnya.

Banner Testimoni

Pada Kejuaraan Dunia Balap Motor di Sirkuit Mandalika bulan Maret 2022, Pertamina Mandalika SAG Team bakal jadi satu-satunya tim balap Indonesia yang akan turun.

Bendsneyder sudah melihat sirkuit tersebut ketika menyaksikan balapan WSBK Mandalika akhir pekan lalu.

[Gambas:Video CNN]

(nva/nva)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER