Pesan Egy Usai Cetak 2 Gol di Laga Senica vs Zilina

CNN Indonesia
Rabu, 01 Dec 2021 00:01 WIB
Penyerang Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri memberikan komentar usai mencetak dua gol saat FK Senica bermain imbang 2-2 melawan MSK Zilina. Egy Maulana Vikri berkomentar usai cetak dua gol di laga Senica vs Zilina. (Dok. FK Senica)
Jakarta, CNN Indonesia --

Penyerang Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri memberikan komentar usai mencetak dua gol saat FK Senica bermain imbang 2-2 melawan MSK Zilina.

Pemain asal Medan berusia 21 itu tampil impresif saat FK Senica menghadapi Zilina dalam pertandingan Liga Slovakia 2021 yang digelar di Stadion FK Senica pada Sabtu (27/11) dan Selasa (30/11).

Pertandingan Senica vs Zilina terpaksa harus digelar diselesaikan dalam hari yang berbeda setelah pada Sabtu lalu laga babak kedua tidak dapat dilanjutkan karena cuaca buruk. Akibatnya pertandingan babak kedua ditunda pada Selasa malam.


Dalam pertandingan babak pertama yang digelar Sabtu lalu Egy berhasil membawa Senica unggul lewat gol pada menit ke-16.

Namun, pertandingan babak pertama harus berakhir 1-1 setelah Zilina mampu mencetak gol balasan lewat gol bunuh diri pemain Senica, Gabriel Halabrin pada menit ke-33.

Egy kembali menambah gol dalam lanjutan babak kedua yang digelar Selasa malam. Gol Egy tersebut tercipta pada menit ke-65 dan membawa Senica unggul 2-1.

Sayangnya, Senica harus menutup pertandingan dengan skor 2-2 setelah Zilina mampu mencetak gol balasan di pengujung laga lewat gol Patrik Ilko.

Banner Testimoni

Usai pertandingan, Egy langsung turun ke media sosialnya untuk memberikan komentar soal dua gol yang ia ciptakan dalam laga tersebut.

"Alhamdulillah, tetap bekerja keras, selalu kompak, dan tetap fokus," tulis Egy di akun Instagramnya dengan mengunggah video gol kedua ke gawang Zilina, Selasa (30/11).

[Gambas:Video CNN]

(rhr/rhr)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER