Messi dan Neymar Absen di Laga PSG vs Brest

CNN Indonesia
Sabtu, 15 Jan 2022 10:00 WIB
Messi dan Neymar dipastikan absen saat PSG melawan Brest dalam lanjutan Liga Prancis 2021/2022 di Parc des Princes, Minggu (16/1) dini hari WIB. Messi dan Neymar absen saat PSG lawan Brest. (REUTERS/GONZALO FUENTES)
Jakarta, CNN Indonesia --

Lionel Messi dan Neymar dipastikan absen saat Paris Saint-Germain (PSG) melawan Brest dalam lanjutan Liga Prancis 2021/2022 di Parc des Princes, Minggu (16/1) dini hari WIB.

Pelatih PSG Mauricio Pochettino dalam konferensi pers mengatakan Messi dan Neymar tidak akan main pada pertandingan melawan Brest.

"Neymar masih pemulihan. Leo Messi juga tidak tersedia. Semoga secepatnya bisa bergabung dengan tim. Pemantauan [kondisi Messi] dilakukan setiap hari," kata Pochettino dikutip dari laman klub PSG.


Bintang Argentina, Messi terpapar virus Covid-19 pada akhir 2021. Messi telah absen saat PSG melawan Vannes pada Piala Prancis pada 4 Januari dan tidak main saat melawan Olympique Lyon di Liga Prancis, 10 Januari.

Namun, Messi sudah dinyatakan negatif Covid-19 dan tengah menjalani masa pemulihan kondisi.

"Seperti yang Anda ketahui, saya mengidap Covid dan saya ingin berterima kasih atas semua pesan yang saya terima dan memberi tahu Anda bahwa saya membutuhkan waktu lebih lama dari yang saya kira untuk sembuh, tetapi saya hampir pulih dan saya tak sabar untuk kembali ke lapangan," tulis Messi di akun Instagram-nya, pada Kamis (13/1).

[Gambas:Instagram]

Messi kini sudah berada di Paris dan diharapkan dapat tampil pada pertandingan berikutnya melawan Reims pada 24 Januari mendatang.

Selain itu, Neymar juga masih absen karena cedera pergelangan kaki yang dideritanya pada akhir November.

Cedera ini membuatnya juga tidak termasuk dalam skuad Brasil untuk kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Selatan yang diumumkan pada Kamis (13/1).

Banner Testimoni

Di sisi lain, pada Senin (17/1) mendatang, Messi juga akan bersaing dengan Robert Lewandowski dari Polandia dan Mohamed Salah dari Mesir untuk merebut penghargaan Pemain Terbaik FIFA dalam ajang penganugerahan The Best FIFA Football Awards 2021 yang berlangsung secara online dari Zurich, Swiss.

[Gambas:Video CNN]

(rhr/rhr)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER