Top 3 Sports: Pentingnya MotoGP Mandalika hingga Gaya STY Tegur Pemain

CNN Indonesia
Sabtu, 15 Jan 2022 06:42 WIB
Dorna akui MotoGP Mandalika di Indonesia sangat penting hingga gaya Shin Tae Yong menegur pemain jadi berita pilihan dari dunia olahraga dalam 24 jam terakhir. Sirkuit Mandalika siap menggelar MotoGP 2022. (ANTARA FOTO/AHMAD SUBAIDI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Berikut berita pilihan dari dunia olahraga dalam 24 jam terakhir yang terangkum dalam Top 3 Sports, mulai dari Dorna akui MotoGP Mandalika di Indonesia sangat penting hingga gaya Shin Tae Yong menegur pemain Timnas Indonesia.

Selain itu, kabar klub Serbia Novi Pazar yang merasa dibohongi karena pihak Sabah FA ternyata meminta tebusan untuk transfer Saddil Ramdani juga menjadi berita terpopuler.

Berikut berita pilihan dari dunia olahraga:


1. CEO Dorna: MotoGP Mandalika di Indonesia Sangat Penting

CEO Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta, mengungkap betapa pentingnya MotoGP Mandalika2022 di Indonesia bagi masa depan ajang balap Grand Prix.

Indonesia untuk kali pertama sejak 1997 akan menggelar balapan MotoGP. Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, akan menggelar balapan MotoGP Mandalika pada 18-20 Maret mendatang.

Ezpeleta dalam acara EFE Forum Sport Business Days di Spanyol, Kamis (13/1), mengungkap betapa pentingnya balapan MotoGP Mandalika di Indonesia.

Bagi Ezpeleta, kawasan Asia Tenggara sangat penting bagi ajang MotoGP, itu sebabnya menggelar balapan di Indonesia sangat diperlukan.


"Universalitas sangat penting bagi MotoGP, khususnya di atas segalanya, saat ini adalah kawasan Asia Tenggara," ucap Ezpeleta dikutip dari Mundo Deportivo.

"Musim ini MotoGP kembali ke Indonesia untuk kali pertama dalam puluhan tahun, dan di tahun-tahun mendatang kami akan pergi di lebih banyak negara. Kami harus pergi ke manapun kami bisa pergi," ujar Ezpeleta.

Total ada 21 balapan di MotoGP 2022, termasuk MotoGP Mandalika di Indonesia. Ezpeleta mengatakan salah satu syarat bagi suatu negara untuk bisa menggelar balapan MotoGP adalah tidak ada peraturan karantina panjang.

Bersambung ke halaman berikutnya...

Klub Serbia Merasa Dibohongi Sabah soal Transfer Saddil

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER