Link Live Streaming Persela vs Persija di Liga 1

CNN Indonesia
Sabtu, 15 Jan 2022 18:01 WIB
Duel Persela vs Persija di Liga 1 2021/2022 pada Sabtu (15/1) bisa disaksikan lewat live streaming. Berikut link live streaming Persela vs Persija di Liga 1. Laga Persela vs Persija juga disiarkan melalui live streaming. (ANTARA FOTO/YULIUS SATRIA WIJAYA)
Jakarta, CNN Indonesia --

Duel Persela vs Persija di Liga 1 2021/2022 pada Sabtu (15/1) bisa disaksikan lewat live streaming. Berikut link live streaming Persela vs Persija di Liga 1.

Persela akan menghadapi Persija pada pertandingan lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (15/1) malam WIB.

Pertandingan Persela vs Persija akan disiarkan langsung di Indosiar dan juga bisa disaksikan melalui live streaming di vidio.com mulai pukul 19.00 WIB.


Persija bertekad bangkit pada laga ini usai kalah 1-2 dari Persipura di pertandingan sebelumnya. Sebaliknya, Persela mengincar kemenangan untuk keluar dari zona degradasi.

Pelatih Persija, Angelo Alessio, mengaku sudah melakukan evaluasi dari laga sebelumnya. Salah satunya soal penampilan buruk Persija di babak pertama.

"Memang ada beberapa aspek yang harus diperbaiki. Tapi sekarang kami memiliki beberapa opsi di lini tengah yang akan kami coba kombinasikan dalam latihan hari ini (14/1). Saya selalu mengatakan kepada pemain agar selalu menunjukkan sikap yang tepat untuk menghadapi setiap pertandingan," kata Angelo dikutip dari laman Liga Indonesia Baru.

"Semua pemain harus menunjukkan determinasi dan daya juang. Bila itu bisa kami lakukan, kami akan bermain baik dan mendapatkan poin penuh. Karakter seperti itu harus ada dalam setiap pertandingan Persija, melawan siapa pun," kata Angelo menambahkan.

Pada pertandingan ini Persija juga berpeluang untuk menurunkan gelandang anyar, Syahrian Abimanyu, yang baru direkrut dari klub Malaysia Johor Darul Ta'zim (JDT).

Sementara itu, Angelo tak memandang remeh Persela yang kini menempati posisi ke-17 klasemen sementara Liga 1.

"Memang Persela ada di papan bawah. Tapi, bermain dengan tim di papan bawah tidak mudah karena mereka memiliki motivasi 100 persen atau lebih untuk bisa memperbaiki posisi di klasemen," ucap pelatih berusia 56 itu.

Berikut tautan link live streaming Persela vs Persija di Liga 1.

Banner Testimoni

Link Live Streaming Persela vs Persija di Liga 1

Persela vs Persija/ Liga 1/ Live Streaming/ Vidio.com/ Sabtu (15/1)/ Pukul 19.00 WIB.

[Gambas:Video CNN]



(rhr/nva)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER