Jean-Eric Vergne Kenang Momen Indah di Formula E Jakarta

CNN Indonesia
Minggu, 05 Jun 2022 10:06 WIB
Pembalap Techeetah Jean-Eric Vergne membagikan cerita indah melakoni balapan Formula E Jakarta. Jean-Eric Vergne (kiri) membagikan kisah balapan di Formula E Jakarta. (AP/Achmad Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pembalap Techeetah Jean-Eric Vergne menjadi salah satu pembalap yang aktif membagikan kisah balapan di Formula E Jakarta.

Vergne membagikan kisah-kisah itu melalui akun Instagram miliknya. Mulai dari komentarnya usai memastikan podium kedua, momen di podium, merayakan hasil yang diraihnya bersama fans, hingga momen ia melempar topi ke arah penonton yang diabadikan seorang fan.

Dalam salah satu unggahannya, Vergne juga memberikan kode tidak sabar ingin kembali balapan di Sirkuit Ancol.


"Selamat tinggal Jakarta. Sampai jumpa lagi tahun depan," tulis Vergne dalam salah satu unggahan di Instastory miliknya.

Vergne menjalani balapan yang menyenangkan di Formula E Jakarta. Pembalap berusia 32 itu bersaing ketat dengan Mitch Evans hingga lap terakhir.

Banner live streaming MotoGP 2022

Sayangnya Vergne tidak bisa menggeser Evans yang keluar sebagai juara. Mantan pembalap Formula 1 itu terpaut hanya 0,733 detik dari Evans.



Keberhasilan naik podium kedua menjadi lompatan prestasi yang mengesankan buat Vergne. Di seri kedelapan atau Berlin-E Prix ia hanya mampu mengoleksi dua poin.

Podium kedua ini juga membuat Vergne naik ke posisi kedua klasemen pembalap dengan 116 poin. Vergne hanya terpaut lima poin dari pemuncak klasemen Stoffel Vandoorne (Mercedes-EQ) yang hanya meraih 10 poin di Formula E Jakarta.

[Gambas:Video CNN]

(jal/jal)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER