Divock Origi Resmi Gabung AC Milan

ptr | CNN Indonesia
Selasa, 05 Jul 2022 22:25 WIB
Divock Origi resmi bergabung dengan AC Milan dan bakal diikat kontrak hingga 2026 mendatang. Divock Origi resmi bergabung ke AC Milan. (Photo by JAVIER SORIANO / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Divock Origi resmi bergabung dengan AC Milan dan bakal diikat kontrak hingga 2026 mendatang.

Kepastian bergabungnya Origi disampaikan oleh AC Milan lewat situs resmi mereka.

"AC Milan dengan gembira mengumumkan perekrutan Divock Origi. Pemain asal Belgia ini menandatangani kontrak dengan klub hingga 30 Juni 2026," tulis AC Milan dalam situs resmi mereka.

Origi saat ini berumur 27 tahun dan bisa jadi tambahan kekuatan besar bagi lini depan Milan. Origi datang ke San Siro dengan status bebas transfer dari Liverpool.

Selama membela Liverpool, Origi bukanlah pilihan utama di lini depan. Namun dalam kiprahnya bersama The Reds, Origi punya tempat istimewa di hati penggemar.

Hal itu tak lepas dari sukses Origi yang seringkali jadi supersub dan pemecah kebuntuan ketika Liverpool kesulitan mencetak gol.

Gelar-gelar yang diperoleh Liverpool mulai dari Liga Inggris, Piala FA, Piala Liga, Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub disebut tak lepas dari jasanya.

Banner Testimoni

Setelah bergabung dengan Milan, Origi tentu berharap bisa mendapat menit bermain lebih banyak. Origi akan menambah variasi pilihan lini depan bagi Milan yang sebelumnya sudah memiliki Zlatan Ibrahimovic, Olivier Giroud, Rafael Leao.

[Gambas:Video CNN]



(ptr/ptr)
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER