Prediksi Indonesia vs Thailand di Piala AFF U-19

CNN Indonesia
Rabu, 06 Jul 2022 07:31 WIB
Timnas Indonesia U-19 akan melakoni laga yang tidak mudah kontra Thailand dalam laga lanjutan fase grup Piala AFF U-19 2022. Timnas Indonesia U-19 memburu kemenangan kedua saat bersua Thailand di Piala AFF U-19 2022. (ANTARA FOTO/ADITYA PRADANA PUTRA)
Jakarta, CNN Indonesia --

Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi laga sulit melawan Thailand pada laga ketiga Grup A Piala AFF U-19 2022, Rabu (6/7) malam WIB. Berikut prediksi Indonesia vs Thailand.

Skuad asuhan Shin Tae Yong menatap laga ini dengan penuh kepercayaan diri. Kemenangan telak 7-0 atas Brunei Darussalam menjadi modal Hokky Caraka dan kawan-kawan dalam upaya mengalahkan Thailand di laga nanti.

Hanya saja misi mengalahkan Thailand tidak akan mudah. Changsuek julukan Thailand membuktikan sebagai tim yang berbahaya mengacu hasil maksimal yang diraih di dua laga awal.

Oleh karena itu, Timnas Indonesia U-19 wajib tampil disiplin dan fokus sepanjang 90 menit. Jika itu bisa dilakukan maka kesempatan untuk meraih tiga poin bakal lebih terbuka.

Berikut prediksi Indonesia vs Thailand di laga ketiga fase grup Piala AFF U-19 versi CNNIndonesia.com:

Timnas Indonesia U-19 Jinakkan Thailand (Juprianto Alexander)

Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi laga sulit setelah menang telak 7-0 atas Brunei. Hal ini lantaran Thailand sudah membuktikan kemampuan mereka dengan menyapu bersih dua laga awal.

Kendati demikian Timnas U-19 harus tetap tampil normal dan percaya diri. Hanya dengan cara itu Ronaldo Kwateh dkk. punya kans meraih tiga poin krusial.

Saya memperkirakan Timnas Indonesia U-19 akan mampu mengalahkan Thailand. Garuda Nusantara yang bermain agresif akan menang dengan skor 3-1.

Banner live streaming MotoGP 2022

Indonesia Menang Susah Payah (Surya Sumirat)

Thailand akan jadi lawan berbeda bagi Indonesia pada pertandingan ketiga di Grup A. Melihat penampilan sejauh ini, semestinya Indonesia bisa kembali meraih tiga poin atas Thailand.

Namun Tim Merah Putih tetap pantang jemawa. Setelah bermain imbang 0-0 dengan Vietnam, setiap laga berikutnya jadi partai krusial bagi Indonesia. Sedikit terpeleset bisa jadi ancaman tidak lolos ke babak gugur.

Thailand akan memberikan ujian serius untuk Garuda Nusantara. Saya memprediksi Ronaldo Kwateh, Marselino Ferdinan, hingga Hokky Caraka tidak leluasa berakselerasi. Indonesia pun sepertinya akan menang 2-1 dengan susah payah.

Baca lanjutan artikel ini di halaman selanjutnya>>>

Timnas Indonesia U-19 Ditahan Imbang Thailand

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER