Jadwal Indonesia vs Filipina di Piala AFF U-19

CNN Indonesia
Kamis, 07 Jul 2022 14:45 WIB
Timnas Indonesia U-19 akan melakoni laga melawan Filipina dalam laga lanjutan Grup A Piala AFF U-19 Timnas Indonesia U-19 wajib menang atas Filipina. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia --

Timnas Indonesia U-19 akan melakoni laga melawan Filipina dalam laga lanjutan Grup A Piala AFF U-19. Berikut jadwal Indonesia vs Filipina.

Skuad asuhan Shin Tae Yong wajib meraih kemenangan di laga ini. Tiga poin krusial untuk terus memelihara peluang lolos ke semifinal usai bermain imbang melawan Thailand.

Peluang Timnas Indonesia U-19 meraih kemenangan terbuka jika melihat situasi Filipina. Teen Azkal menempati dua posisi terbawah tanpa poin dan sudah dipastikan tersingkir dari ajang ini.

Pertandingan Indonesia vs Filipina akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (8/7). Kick off pertandingan akan berlangsung pukul 20.00 WIB.

Kendati di atas kertas diunggulkan, tim Garuda Nusantara pantang menganggap remeh. Kejutan bisa saja terjadi jika Timnas Indonesia U-19 tidak bisa tampil di level terbaik.

Shin Tae Yong juga dihadapkan pada tugas mencari pengganti ideal Marselino Ferdinan. Pemain muda Persebaya itu mengalami cedera dan sepertinya bakal absen kontra Filipina.

Shin Tae Yong harus mencari pengganti yang tepat. Dengan begitu Timnas Indonesia U-19 tak perlu menderita seperti yang dialami di babak kedua saat melawan Thailand ketika sudah tidak diperkuat Marselino.

Lini depan Timnas Indonesia U-19 juga diharapkan bisa unjuk ketajaman. Ronaldo Kwateh dan Hokky Caraka harus bisa mencetak gol untuk mengamankan tiga poin di laga ini.

Jadwal Timnas Indonesia U-19 vs Filipina

Indonesia vs Filipina/ Piala AFF U-19 2022/Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi/Jumat (8/7) pukul 20.00 WIB.

[Gambas:Video CNN]

(jal/jun)
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER