Link Live Streaming PSIS vs Arema di Semifinal Leg 1 Piala Presiden

CNN Indonesia
Kamis, 07 Jul 2022 15:18 WIB
PSIS akan menghadapi Arema pada pertandingan leg pertama semifinal Piala Presiden 2022 dan berikut link live streamingnya. PSIS akan menghadapi Arema FC di semifinal Piala Presiden 2022. (ANTARA FOTO/MOHAMMAD AYUDHA)
Jakarta, CNN Indonesia --

PSIS Semarang akan menghadapi Arema FC pada pertandingan leg pertama semifinal Piala Presiden 2022. Berikut link live streaming PSIS vs Arema di semifinal leg pertama Piala Presiden 2022.

Tim Mahesa Jenar akan menghadapi tim Singo Edan pada pertandingan leg pertama semifinal Piala Presiden 2022 yang digelar di Stadion Jatidiri, Semarang, Kamis (7/7).

Pertandingan PSIS vs Arema akan disiarkan secara langsung lewat siaran televisi Indosiar. Selain itu pertandingan ini juga bisa ditonton lewat live streaming di Vidio.com mulai pukul 16.00 WIB.

PSIS berhasil lolos ke babak semifinal Piala Presiden 2022 usai mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 9-8 lewat adu penalti di babak perempat final setelah kedua tim bermain imbang 1-1 di waktu normal.

Sedangkan Arema melaju ke semifinal setelah menyingkirkan Barito Putera lewat kemenangan adu penalti 5-4 setelah kedua tim bermain 0-0 di waktu normal.

Laga ini diprediksi akan berlangsung menarik, apalagi saat ini PSIS diperkuat mantan striker Arema yakni Carlos Fortes.

[Gambas:Video CNN]

"Sekarang Fortes main untuk PSIS, tentu pelatih dan pemain Arema tahu bagaimana Fortes bermain. Tapi yang paling penting Fortes punya motivasi yang bagus di sini. Fortes sangat senang di sini dan melakukan tugasnya dengan bagus," kata pelatih PSIS Sergio Alexandre dikutip dari laman Piala Presiden.

Pertemuan nanti akan jadi yang ketiga kalinya kedua tim bertemu dalam persiapan Liga 1 2022/2023.

Sebelumnya, Arema FC dan PSIS sudah pernah beruji coba dua kali dengan format kandang-tandang. Kedua tim sama-sama menang saat bermain di kandang sendiri.

Banner live streaming MotoGP 2022

Namun, pelatih Arema FC Eduardo Almeida ingin semua orang melupakan apa yang terjadi di dua partai uji coba tersebut. Menurutnya, tim saat ini telah meningkat dan akan tampil beda.

"Tim pasti sudah berlatih lebih banyak dan memainkan lebih banyak pertandingan. Jadi secara alami pasti tim akan mengalami peningkatan. Jadi kalau mau dibandingkan secara langsung dengan sebelumnya menurut saya tidak bisa," kata Almeida dikutip dari laman Piala Presiden.

Link Live Streaming PSIS vs Arema di Semifinal Leg 1 Piala Presiden

Stadion Jaridiri, Semarang/ Kamis (7/7)/ Pukul 16.00 WIB/ Vidio.com

(rhr/nva)
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER