Klasemen Grup B Piala AFF U-19: Malaysia ke Puncak

jun | CNN Indonesia
Kamis, 07 Jul 2022 17:55 WIB
Klasemen Grup B Piala AFF U-19 2022 untuk sementara dikuasai Malaysia meski ditahan imbang Singapura 0-0 di Stadion Madya, Kamis (7/7). Timnas Malaysia U-19 ke puncak klasemen Grup B Piala AFF U-19 2022. (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)
Jakarta, CNN Indonesia --

Klasemen Grup B Piala AFF U-19 2022 untuk sementara dikuasai Malaysia meski ditahan imbang Singapura 0-0 di Stadion Madya, Jakarta, Kamis (7/7).

Malaysia sebenarnya tampil dominan melawan Singapura yang berstatus juru kunci. Namun, sederet peluang yang dimiliki kerap terbuang sia-sia karena minim penyelesaian akhir.

Hasil ini memang membawa Malaysia untuk sementara naik ke puncak klasemen Grup B dengan empat poin dari dua pertandingan. Akan tetapi, posisi Malaysia rawan tergeser Laos, Kamboja, dan Timor Leste yang masing-masing mengemas tiga poin.

Sementara Singapura tak beranjak dari posisi juru kunci dengan raihan satu poin dari tiga laga. Sebelumnya Singapura dua kali kalah, masing-masing dari Kamboja dan Timor Leste.

Laos saat ini baru menjalani satu pertandingan dan akan menghadapi Kamboja di Stadion Madya, Kamis (7/7), pukul 19.00 WIB.

Baik Laos dan Kamboja punya kans menggusur Malaysia dari puncak klasemen jika satu di antara mereka sukses meraih kemenangan.

Laos juga dipastikan duduk di puncak klasemen jika imbang lawan Laos karena memiliki selisih gol lebih baik dari Malaysia maupun Kamboja.

Klasemen Grup B Piala AFF U-19 2022

1. Malaysia (4)
2. Laos (3)
3. Kamboja (3)
4. Timor Leste (3)
5. Singapura (1)

[Gambas:Video CNN]

(jun/nva)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER