Prediksi Indonesia vs Vietnam di Piala AFF U-16 2022

CNN Indonesia
Sabtu, 06 Agu 2022 07:50 WIB
Pertandingan Indonesia vs Vietnam di Piala AFF U-16 2022 akan berlangsung Sabtu (6/8) dan berikut prediksi Indonesia vs Vietnam di Piala AFF U-16 2022. Timnas Indonesia U-16 akan melawan Vietnam di Piala AFF U-16 2022. (ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pertandingan Indonesia vs Vietnam di Piala AFF U-16 2022 akan berlangsung Sabtu (6/8). Berikut prediksi Indonesia vs Vietnam di Piala AFF U-16 2022.

Indonesia akan menghadapi Vietnam pada pertandingan Grup A Piala AFF U-16 2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (6/8).

Timnas Indonesia U-16 bertekad mengalahkan Vietnam dalam laga ini demi mengunci posisi juara Grup A dan memastikan lolos ke semifinal Piala AFF U-16 2022.

Tapi langkah Indonesia untuk merebut kemenangan dalam laga ini juga dipastikan tidak mudah karena Vietnam juga memiliki performa yang baik di ajang ini.

Pertandingan Indonesia vs Vietnam pun kemungkinan akan berjalan alot. Berikut prediksi Indonesia vs Vietnam di Piala AFF U-16 2022 yang dihimpun dari tim redaksi olahraga CNNIndonesia.com:

Timnas Indonesia U-16 Menang Tipis (Haryanto Tri Wibowo)

Tidak semua kekuatan terbaik diturunkan Bima Sakti saat Indonesia mengalahkan Singapura 9-0. Kondisi itu menunjukkan Bima ingin fokus meraih kemenangan saat Garuda Asia melawan Vietnam.

Faktor cuaca yang lembab dan bermain malam harus bisa dimanfaatkan Timnas Indonesia U-16. Para pemain Indonesia harus bisa memaksa Vietnam mengejar bola hingga menguras tenaga.

Selain itu para pemain Indonesia juga tidak boleh demam panggung, pasalnya penonton dipastikan akan lebih banyak saat melawan Vietnam. Jika mampu bermain tenang dan mencetak gol cepat, Indonesia saya prediksi akan menang tipis 1-0 atau 2-1 atas Vietnam.

[Gambas:Video CNN]



Indonesia Imbang dan Lolos Sebagai Juara Grup (Juprianto Alexander)

Indonesia akan menghadapi lawan yang memiliki level setara, Vietnam. Krusialnya laga ini membuat permainan bakal berjalan sengit.

Indonesia cukup bermain imbang untuk lolos sebagai juara grup. Sedangkan Vietnam wajib menang untuk lolos langsung.

Garuda Asia saya perkirakan akan mampu mengimbangi Vietnam. Skor 2-2 akan jadi akhir laga ini.

Seri Jelang Semifinal (Nova Arifianto)

Pertemuan penentuan juara grup akan menjadi laga yang penting bagi kedua kesebelasan. Kedewasaan permainan bisa menentukan hasil akhir.

Indonesia dan Vietnam sama-sama menunjukkan kemampuan mencetak gol yang mumpuni sehingga pertandingan bakal berlangsung sengit dan menarik.

Saya prediksi Indonesia vs Vietnam di Piala AFF U-16 2022 berakhir dengan skor 1-1.

Bersambung ke halaman berikutnya...

Indonesia Berani, Vietnam Menangis

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER