Prediksi Indonesia vs Vietnam di Piala AFF U-16 2022

CNN Indonesia
Sabtu, 06 Agu 2022 07:50 WIB
Pertandingan Indonesia vs Vietnam di Piala AFF U-16 2022 akan berlangsung Sabtu (6/8) dan berikut prediksi Indonesia vs Vietnam di Piala AFF U-16 2022. Penyerang andalan Timnas Indonesia U-16 Arkhan Kaka siap lawan Vietnam. (Dok PSSI)

Indonesia Bungkam Vietnam (Surya Sumirat)

Timnas Indonesia U-16 menuntaskan perjuangan di fase grup dengan membungkam Vietnam. Indonesia memiliki modal dalam meraih kemenangan tersebut.

Penampilan apik pada dua laga sebelumnya memberikan kepercayaan diri kepada Indonesia U-16. Pertandingan ini bakal menarik dan ketat.

Persaingan sengit akan terjadi di lapangan tengah. Saya memprediksi Indonesia bungkam Vietnam 2-0.

Indonesia Taklukkan Vietnam (Putra Permata Tegar Idaman)

Indonesia akan menghadapi Vietnam dalam laga terakhir fase grup. Timnas Indonesia hanya butuh hasil imbang untuk jadi juara grup namun Bima Sakti sudah menekankan tidak mau memulai laga dengan hanya bertekad meraih hasil imbang.

Merujuk performa di dua laga awal, skuad Garuda Asia tidak terpaku pada satu pola yang monoton dalam menyerang. Pemain-pemain muda Indonesia ini bisa punya banyak cara untuk membobol gawang lawan, mulai dari sundulan kepala hingga tendangan jarak jauh.

Dengan variasi menyerang yang melimpah, Indonesia akan memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

Indonesia Berani, Vietnam Menangis (M Rizki Haerullah)

Timnas Indonesia U-16 bisa membuat Vietnam menangis di laga pemungkas Grup A Piala AFF U-16 2022.

Namun, untuk bisa mengalahkan Vietnam pada pertandingan ini Timnas Indonesia U-16 harus bermain disiplin, fokus, dan berani.

Jika Indonesia bisa tampil disiplin dan berani, maka saya memprediksi tim Garuda Asia mampu mengalahkan Vietnam dengan skor 3-0.



(rhr/rhr)
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER