Ten Hag Marah Besar dan Berantem Sama Wartawan soal Ronaldo

CNN Indonesia
Sabtu, 06 Agu 2022 08:41 WIB
Pelatih Manchester United Erik ten Hag marah besar dan memarahi wartawan yang terus membesar-besarkan persoalan Cristiano Ronaldo saat konferensi pers. Erik ten Hag marah besar dalam konferensi pers jelang MU vs Brighton. (REUTERS/David Klein)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pelatih Manchester United Erik ten Hag marah besar dan berdebat serius dengan wartawan soal Cristiano Ronaldo dan persoalan MU lainnya dalam konferensi pers pertamanya jelang Liga Inggris 2022/2023.

Ten Hag menghadiri konferensi pers pertamanya jelang pertandingan perdana Liga Inggris 2022/2023 antara Manchester United vs Brighton yang akan berlangsung pada Minggu (7/8) malam WIB.

Namun saat konferensi pers itu Ten Hag sempat marah besar dan mendebat pertanyaan seorang wartawan yang hanya membesar-besarkan kesalahan Cristiano Ronaldo yang meninggalkan stadion lebih awal saat MU uji coba lawan Rayo Vallecano.

"Apa maksudmu? Sekarang saya harus menunjukkan, mereka yang pergi, mereka adalah banyak pemain yang pergi tetapi sorotan tertuju pada Cristiano, itu tidak benar. Jadi lakukan riset Anda dan lihat banyak pemain yang tersisa, itulah yang dikatakan. Saya tidak mengerti apa hubungannya, dia adalah bagian dari itu. Ada banyak pemain," ucap Ten Hag sembari menatap tajam ke arah wartawan tersebut dikutip dari Manchester Evening News.

Ten Hag juga membantah wartawan tersebut yang menganggap dirinya seolah tidak senang melatih Ronaldo. Menurutnya, dirinya sangat senang memiliki striker top dalam skuadnya.


"Apa maksudmu?Saya sangat senang, saya katakan sebelumnya, kami memiliki striker top, sangat senang dia ada di sini bersama skuad dan kami tetap pada rencana awal," ujar Ten Hag.

"Saya pikir kami sudah cukup mengatakannya [pemain pergi lebih awal].Saya bilang itu tidak benar.Saya puas dengan seluruh tim, kami bekerja dengan baik, budaya yang baik dan Cristiano bekerja sangat keras dan keras," kata Ten Hag menambahkan.



(rhr/rhr)
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER