Ranking BWF: Apriyani/Fadia Tembus 40 Besar

ptr | CNN Indonesia
Selasa, 09 Agu 2022 14:05 WIB
Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva berhasil masuk peringkat 40 besar dalam daftar pengumuman peringkat terbaru BWF. Apriyani/Fadia kini duduk di posisi 40 besar. (Arsip PBSI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva berhasil masuk peringkat 40 besar dalam daftar pengumuman peringkat terbaru BWF.

Apriyani/Fadia naik satu peringkat dan kini duduk di posisi 40. Apriyani/Fadia mengoleksi 39.640 poin dan hanya berjarak sembilan poin dari Baek Ha Na/Lee Yu Lim.

Upaya Apriyani/Fadia untuk kembali menambah poin dari BWF Tour akan kembali tersaji pada ajang Japan Open akhir Agustus ini. Di turnamen tersebut, Apriyani/Fadia bakal berstatus sebagai unggulan kedelapan.

Sedangkan untuk Kejuaraan Dunia 2022, Apriyani/Fadia tak ikut serta. Fadia bakal berduet dengan Ribka Sugiarto untuk tampil di turnamen tersebut lantaran mereka lebih dulu lolos kualifikasi sebelum Fadia berduet dengan Apriyani.

Di nomor tunggal putri, Gregoria Mariska juga mengalami kenaikan sebanyak dua peringkat. Gregoria kini ada di posisi ke-24 dunia.

Gregoria saat ini mengoleksi 51.331 poin. Sedangkan posisi 20 besar dunia saat ini ditempati oleh Phittayaporn Chaiwan dengan koleksi 54.698 poin.

Peluang Gregoria untuk menambah poin dan memperbaiki peringkat akan tersaji di Kejuaraan Dunia 2022. Gregoria jadi salah satu wakil Indonesia yang akan bertanding di turnamen bergengsi di dunia badminton tersebut.

Banner video highlights MotoGP 2022

Kejuaraan Dunia 2022 akan berlangsung pada 21-28 Agustus 2022. Drawing Kejuaraan Dunia akan dilakukan pada Rabu (10/8).

[Gambas:Video CNN]

(ptr/jun)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER