Janji Manis Nunez ke Fan Liverpool usai Kartu Merah Brutal

jun | CNN Indonesia
Kamis, 18 Agu 2022 05:17 WIB
Darwin Nunez meminta maaf dan berjanji bakal kembali lebih baik lagi usai mendapat kartu merah di laga Liverpool vs Crystal Palace, Senin (16/8). Darwin Nunez minta maaf kepada fan Liverpool. (REUTERS/PETER POWELL)
Jakarta, CNN Indonesia --

Darwin Nunez meminta maaf dan berjanji bakal kembali lebih baik lagi usai mendapat kartu merah di laga Liverpool vs Crystal Palace, Senin (16/8).

"Maaf kepada semua pihak di Liverpool, saya akan segera kembali," buka Nunez di akun Twitter pribadinya.

"Saya sadar akan sikap buruk yang saya telah lakukan. Saya di sini untuk belajar dari kesalahan dan itu tak akan terjadi lagi," tambah Nunez.

Nunez mendapat kartu merah pada menit ke-57 atau saat Liverpool sedang berupaya keras mengejar ketinggalan gol. Sebelumnya Palace unggul di menit ke-32 lewat penyelesaian akhir brilian Wilfried Zaha.

Striker Uruguay itu diganjar kartu merah usai melakukan pelanggaran brutal kepada Joachim Andersen. Nunez tak kuasa menahan emosi akibat provokasi yang lebih dulu dilakukan Andersen.

Kekurangan pemain membuat The Reds makin kesulitan menembus pertahanan solid yang diperagakan Palace sejak babak pertama.

Beruntung mereka memiliki Luis Diaz yang mampu memecah kebuntuan di menit ke-61. Aksi individu Diaz dari sisi kiri diakhiri tembakan melengkung ke tiang jauh membuat skor jadi 1-1.

[Gambas:Instagram]

Sayang, Liverpool gagal menambah pundi golnya karena penyelesaian akhir yang buruk. Nunez pun dijadikan kambing hitam oleh netizen.

Performa pemain termahal Liverpool tersebut dianggap belum mencapai ekspektasi. Terlebih di laga tersebut Nunez sedikitnya membuang dua peluang emas yang dimiliki.

[Gambas:Video CNN]

(jun/jun)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER