Jadwal Usyk vs Joshua 2 di Arab Saudi

CNN Indonesia
Sabtu, 20 Agu 2022 00:59 WIB
Pertandingan tinju dunia kelas berat Oleksandr Usyk vs Anthony Joshua jilid dua siap digelar dan berikut jadwal Usyk vs Joshua 2 di Arab Saudi. Usyk vs Joshua saat face off di Arab Saudi. (Action Images via Reuters/ANDREW COULDRIDGE)
Jakarta, CNN Indonesia --

Oleksandr Usyk akan kembali bertarung melawan Anthony Joshua dalam pertandingan tinju dunia kelas berat. Berikut jadwal Usyk vs Joshua jilid 2 di Arab Saudi.

Pertarungan tinju dunia kelar berat yang mempertemukan Usyk vs Joshua akan digelar di Jeddah, Arab Saudi pada Sabtu (20/8).

Laga ini merupakan pertarungan jilid kedua setelah sebelumnya kedua petinju telah bertarung di London pada 25 September 2021 silam.

Saat itu Usyk menang angka mutlak atas Joshua dan berhak merebut gelar kelas berat WBA, WBO, IBO, dan IBF dari petinju asal Inggris tersebut di hadapan pendukungnya di Stadion Tottenham Hotspur, London.

"Kami belajar banyak mengenai satu sama lain di pertarungan pertama. Dia belajar tentang saya dan saya belajar tentang dia. Tapi ini akan menjadi pertarungan baru, ini akan menjadi pertarungan terakhir yang bakal berlanjut hingga ronde 13, 14, 15." ujar Usyk dikutip dari The Guardian.

"Kami juga memiliki cukup waktu untuk belajar satu sama lain dan pada Sabtu malam, itu akan menjadi pertarungan yang hebat dan hebat," kata Usyk menambahkan.

[Gambas:Instagram]

Sementara Joshua mengakui menikmati tekanan yang dihadapinya jelang pertarungan balas dendam melawan Usyk.

"Saya harus menang. Saya suka tekanan untuk pertandingan ini. Robert Garcia dan Angel Fernandez dan anggota tim lainnya telah mendorong dan menantang saya. Semua soal fokus dan menyelesaikan pekerjaan dan dengan kehendak Tuhan, saya akan menang," kata Joshua.

Joshua juga mengaku tidak peduli dengan sabuk lamanya yang direbut Usyk. Menurutnya, kini dia hanya fokus untuk memenangkan pertarungan jilid 2.

"Kompetisi adalah kuncinya. Anda menetapkan target dan saya memiliki target yang ingin saya capai pada malam itu dan saya akan fokus untuk memenuhinya," kata Joshua.

Banner live streaming MotoGP 2022

Jadwal Usyk vs Joshua 2 di Arab Saudi

King Abdullah Sports City, Jeddah, Saudi Arabia/ Sabtu (20/8)



(rhr/har)


[Gambas:Video CNN]
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER