Netizen Lihat Persiapan Curacao vs Indonesia: Besok Jangan Galak-galak

CNN Indonesia
Jumat, 23 Sep 2022 08:16 WIB
Persiapan yang dilakukan Curacao jelang lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday di Stadion GBLA memunculkan beragam reaksi dari netizen. Leandro Bacuna salah satu pemain yang akan melawan Indonesia. (AFP/DOMINICK REUTER)
Jakarta, CNN Indonesia --

Persiapan yang dilakukan Curacao jelang lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (24/9), memunculkan beragam reaksi dari netizen.

Curacao tiba di Indonesia pada Rabu (21/9) malam WIB. Tim asuhan Remko Bicentini langsung menuju Bandung untuk mempersiapkan pertandingan melawan Skuad Garuda.

Tim berjulukan La Familia Azul itu tidak membutuhkan waktu lama guna melakukan persiapan. Dalam unggahan akun @curacao_united di Instagram, pemain-pemain Curacao melakukan latihan ringan di gym di hotel tempat mereka menginap, Kamis (22/9 pagi).

Menggunakan sepeda statis hingga treadmill menjadi pilihan bagi tim asal Kepulauan Karibia itu menjelang lawan Indonesia.

Latihan itu guna menjaga kebugaran dan fisik Cuco Martina dan kawan-kawan agar tidak menurun setelah menempuh perjalanan jauh dari Belanda.

Melihat pemain-pemain Curacao menggelar latihan netizen Indonesia memunculkan beragam reaksi. Postur pemain-pemain Curacao yang terlihat besar jadi salah satu perhatian warganet Tanah Air.

[Gambas:Instagram]

"Badannya gede-gede banget."

Netizen menganggap postur pemain Curacao berbeda jauh dengan pemain-pemain Indonesia.

"Besok jangan galak-galak ya."

"Kalau galak netizen +62 siap menyerang."

"Selamat datang di Indonesia. Welcome to Indonesia."

Setelah latihan ringan di di hotel Curacao dijadwalkan menggelar latihan di Stadion GBLA pada Kamis malam.

Indonesia vs Curacao pada FIFA Matchday kali ini digelar dua kali. Pertama pada Sabtu (24/9) di Stadion GBLA dan kedua di Stadion Pakansari, Selasa (27/9).

[Gambas:Video CNN]

(ikh/har)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER