Top 3 Sports: Baggott Respons Ocehan Pelatih Curacao, Malaysia Keok

CNN Indonesia
Senin, 26 Sep 2022 06:19 WIB
Kabar seputar laga FIFA Matchday Indonesia vs Curacao menjadi berita terpopuler di kanal olahraga CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir. Elkan Baggott berbicara mengenai komentar pelatih Curacao jelang pertemuan kedua dengan Timnas Indonesia. (AP/Suhaimi Abdullah)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kabar seputar laga FIFA Matchday Indonesia vs Curacao menjadi berita terpopuler di kanal olahraga CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir.

Bek Timnas Indonesia Elkan Baggott percaya diri menanggapi komentar pelatih Curacao, Remko Bicentini, mengenai kondisi tim pada pertemuan kedua yang akan berlangsung pada Selasa (27/9).

Selain dari Timnas Indonesia, informasi lain yang menyedot perhatian pembaca adalah hasil Kings Cup 2022 antara Tajikistan dan Malaysia yang berakhir dengan kekalahan Harimau Malaya.

Berikut tiga berita terpopuler di kanal olahraga CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir:

1. Baggott Balas Ocehan Pelatih Curacao Soal Indonesia

Bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott merespons pernyataan pelatih Curacao, Remko Bicentini yang menyebut timnya akan mengeluarkan level permainan sebenarnya dalam laga kedua.

Bicentini yakin bisa mengalahkan Indonesia dalam pertandingan kedua. Ini karena mereka sudah tahu permainan Indonesia dan kebugarannya semakin baik setelah mengalami jet lag perjalanan panjang dari Curacao ke Indonesia.

Dalam pandangan Baggott, tim Garuda akan tampil lebih baik dari pertandingan pertama. Jika Curacao ingin meraih kemenangan dalam laga tersebut, pemain FC Gillingham ini menyebut Timnas Indonesia juga menginginkan hal serupa.

2. 14 Menit Debut Sananta di Indonesia vs Curacao: Dihajar, Kaki Gemetar

Muhammad Ramadhan Sananta mendapat kesempatan debut membela Timnas Indonesia saat melawan Curacao di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (24/9), dengan catatan 14 menit.

Striker PSM Makassar tersebut tampil pada babak kedua, tepatnya menit ke-71 dengan menggantikan Dimas Drajad. Namun Sananta hanya tampil sekitar 14 menit saja karena ditarik kembali oleh Shin Tae Yong di menit ke-85.

Sananta ditarik lebih cepat bukan karena tampil terlalu buruk. Pemain 19 tahun tersebut tampak kepayahan setelah bermain sekitar tujuh menit. Pasalnya kaki kanan Sananta dihajar bek Curacao dalam sebuah duel.

Banner live streaming MotoGP 2022

3. Malaysia Antiklimaks di Kings Cup: Permalukan Thailand dan Gagal Juara

Timnas Malaysia harus puas menempati posisi runner up pada turnamen Kings Cup 2022 setelah kalah adu penalti dari Tajikistan, Minggu (25/9).

Kekalahan tersebut menjadi antiklimaks bagi Malaysia yang sebelumnya mengalahkan tuan rumah Thailand, juga melalui babak adu jitu tendangan 12 pas.

Dengan demikian Tajikistan menjadi juara, Malaysia runner up, dan Thailand menempati peringkat ketiga setelah menumbangkan Trinidad dan Tobago.

[Gambas:Video CNN]

(nva/jal)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER