Rara Pawang Hujan Kawal Jarak Jauh Pakansari di Indonesia vs Curacao

CNN Indonesia
Selasa, 27 Sep 2022 10:36 WIB
Rara Pawang Hujan mengawal 'jarak jauh' Stadion Pakansari jelang laga Timnas Indonesia vs Curacao di FIFA Matchday. Rara Pawang Hujan ikut 'menjaga' Stadion Pakansari jelang Indonesia vs Curacao jilid dua. (CNN Indonesia/Martahan Sohuturon)
Jakarta, CNN Indonesia --

Rara Istiati Wulandari atau yang akrab dikenal sebagai Rara Pawang Hujan mengawal jarak jauh Stadion Pakansari jelang laga Timnas Indonesia vs Curacao, Selasa (27/9).

Melalui live Instagram, Rara menyebut sudah berbicara dengan Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri soal pertandingan FIFA Matchday kedua antara Indonesia vs Curacao.

"Banyak yang mention aku, Timnas Garuda lawan Curacao. Aku barusan telepon coach Indra," kata Rara di Instagram.

Rara melakukan ritual jarak jauh karena sedang berada di Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Ia mengaku tetap bisa menjadi pawang hujan meski tidak berada di lokasi acara.

"Dari Palangkaraya, sending love dan energy, buat semua yang di Stadion Pakansari, untuk Coach Indra, Coach STY, Pak Iwan Bule," ujar Rara.

Wanita yang viral usai menjadi pawang hujan di MotoGP Mandalika itu menyebut sudah berpengalaman dalam ajang besar lain seperti Liga 1. Ia juga mengaku sudah mempraktekkan pawang hujan jarak jauh di MotoGP Jepang akhir pekan lalu.

[Gambas:Instagram]

"Aku juga pernah kawal Liga 1, Kementerian BUMN dan sponsor lainnya. Terus kita doakan Timnas Garuda untuk berprestasi," ucap Rara.

"Semoga cuaca cerah dan stadion Pakansari bisa dipakai dengan happy, kemarin saya juga kawal jarak jauh ke sirkuit Motegi Jepang," katanya menambahkan.

Sebelumnya, BMKG memprediksi Kecamatan Cibinong akan mengalami hujan disertai petir pada saat pertandingan Timnas Indonesia vs Curacao di Stadion Pakansari.



Hujan disertai petir diperkirakan mengguyur Pakansari pada pukul 16.00 WIB dengan suhu sekitar 26 derajat celcius dan kelembapan 80 persen. Laga Indonesia vs Curacao berpotensi digelar dalam guyuran hujan.

Menurut BMKG hujan ringan masih turun hingga pukul 19.00 WIB dengan suhu hingga 26 derajat dan kelembapan 80 persen. Cuaca di Cibinong akan berawan pada pukul 22.00 WIB atau setelah duel Indonesia vs Curacao leg kedua usai.

[Gambas:Video CNN]



(ikh/jal)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER