Uber Sediakan Mobil Aston Martin di Jakarta

Aditya Panji | CNN Indonesia
Rabu, 27 May 2015 16:08 WIB
Aplikasi mobil panggilan Uber menyediakan mobil mewah Aston Martin bagi penggunanya di Jakarta. Namun, promosi ini dibatasi dengan banyak syarat dan ketentuan. Perusahaan penyedia jaringan transportasi Uber menyediakan mobil panggilan Aston Martin di Jakarta pada 25 sampai 29 Mei 2015 pukul 11 sampai 19 WIB. (REUTERS/Kai Pfaffenbach)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aplikasi mobil panggilan Uber berupaya memperkuat bisnisnya di Jakarta meski mendapatkan protes dari sejumlah pihak. Kali ini Uber menawarkan layanan mobil panggilan dari merek Aston Martin.

Dalam siaran pers yang diterima CNN Indonesia, Uber menyatakan pihaknya menjalin kemitraan dengan produsen mobil mewah asal Inggris itu. Pengguna Uber bahkan dimungkinkan menaiki mobil mewah ini secara gratis dari tanggal 25 sampai 29 Mei 2015 pukul 11 sampai 19 WIB.

"Hanya dengan menggunakan aplikasi dari Uber maka Anda dapat menikmati sensasi menaiki mobil andalan dari James Bond," tulis Uber dalam sebuah keterangan, Selasa (26/5).


Sayangnya, apa yang dilakukan Uber kali ini nampaknya tidak dirancang untuk memberi solusi transportasi. Karena, banyak syarat dan ketentuan yang berlaku seperti kegiatan promosi pada umumnya.

Dalam keterangan disebutkan bahwa maksimal perjalanan menaiki mobil Aston Martin hanya 15 menit dan penumpang akan diantar kembali ke tempat menaiki pertama kali. Mobil ini juga hanya memuat satu penumpang dan hanya berlaku untuk satu kali perjalanan.

"Permintaan ini akan sangat tinggi dan terbatas. Oleh karena itu Anda mungkin baru berhasil setelah beberapa kali mencoba. Mohon untuk bersabar. Jika Anda belum dapat SuperCar, coba terus hingga mendapatkannya," tulis Uber. (adt/eno)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER