Telkomsel Buka GraPARI di Terminal 3

Susetyo Dwi Prihadi, CNN Indonesia | Jumat, 23/12/2016 17:47 WIB
Telkomsel Buka GraPARI di Terminal 3 Telkomsel kembali menghadirkan titik layanan pelanggan GraPARI yang kini beroperasi di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang (22/12). (Foto: Dok. Telkomsel)
Jakarta, CNN Indonesia -- Telkomsel memperluas titik layanan pelanggan GraPARI ke sejumlah bandara, setelah di Kualanamu, Medan, kini giliran Terminal 3 Soekarno-Hatta.

GraPARI Telkomsel Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta terletak di Ground Floor Pintu 5 Kedatangan dan didukung layanan walk-in customer dengan jumlah petugas layanan mobile sebanyak 14 personil.

Layana GraPARI dengan luas 190 m2 ini menghadirkan layanan produk  terlengkap dan terdepan dari Telkomsel yang diharapkan akan memenuhi kebutuhan layanan telekomunikasi pelanggan, terutama yang akan melakukan perjalanan menggunakan jalur penerbangan komersil.


“Dengan jumlah rute penerbangan yang mulai padat serta tingkat keramaian pengunjung yang semakin meningkat, Telkomsel berharap beroperasinya GraPARI di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta ini akan mempermudah akses pelanggan untuk mendapatkan produk dan layanan Telkomsel sebelum melanjutkan perjalanan,” kata Direktur Sales Telkomsel Mas’ud Khamid, melalui keterangannya.

Sebelumnya Telkomsel telah menghadirkan layanan Lounge Telkomsel untuk pelanggan pilihan dan korporasi, yang tersedia di Pintu Keberangkatan Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta. GraPARI ini beroperasi mulai setiap hari mulai pukul 07.00 sd 22.00 WIB.

“Telkomsel akan terus bersinergi dengan PT Angkasa Pura II sebagai pengelola Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta untuk menghadirkan digital experience. Telkomsel mencatat sejak awal beroperasi, jumlah pelanggan Telkomsel yang berkunjung ke kawasan Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta rata-rata mencapai 41 ribu pelanggan setiap harinya” tambah Mas’ud.

Saat ini Telkomsel telah menghadirkan lebih dari 430 titik layanan GraPARI di seluruh Indonesia dan titik GraPARI ke 91 yang berada di wilayah operasional Area Jabotabek dan Jabar. (tyo)