Snapchat Bantah Akan Tutup Layanan Pekan Depan

Ervina Anggraini, CNN Indonesia | Rabu, 08/11/2017 04:22 WIB
Snapchat Bantah Akan Tutup Layanan Pekan Depan CEO Evan Spiegel membantah kabar akan menutup layanannya. (REUTERS/Lucy Nicholson)
Jakarta, CNN Indonesia -- CEO Snapchat Evan Spiegel angkat suara terkait berita yang mengatakan bahwa layanan besutannya akan ditutup pada pekan depan. Sejumlah pengguna mempertanyakan kabar tersebut melalui linimasa Twitter dan langsung dibantah oleh Spiegel.

Miliarder sekaligus suami supermodel Miranda Kerr ini menegaskan Snapchat tidak akan menutup layanan mereka. Hal ini sekaligus menguatkan pernyataan serupa yang dibuat perusahaan.





Cuitan Spiegel sekaligus menjawab kekhawtiran pengguna Snapchat yang mempertanyakan kabar hoaks tersebut. Sebelumnya, situs Channel45news membuat informasi palsu yang mengatakan bahwa Snapchat akan menutup layanan mereka pada 14 November nanti.

Kabar palsu tersebut muncul setelah aplikasi Snapchat dilaporkan tumbang selama beberapa jam di beberapa negara di dunia. Pengguna mengungkapkan kekecewaan mereka melalui tagar #SnapchatDown.