Grab Sebar Diskon Ongkir Sampai 80 Persen Saat Harbolnas

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 12/12/2018 14:33 WIB
Grab Sebar Diskon Ongkir Sampai 80 Persen Saat Harbolnas Ilustrasi. (Foto: CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia -- Grab turut meramaikan pesta Hari Belanja Nasional (Harbolnas) dengan menawarkan diskon ongkos kirim barang belanjaan. Selain mengantarkan pesanan di hari yang sama saat dipesan, Grab juga menawarkan beragam promo Harbolnas.

Salah satunya dengan potongan ongkos pengiriman menggunakan GrabExpress hingga 80 persen. Promo ini berlaku untuk pengguna lama dan baru.

Khusus untuk pengguna lama di Jakarta, Medan, bandung, Makassar, Surabaya, dan kota lainnya, promo diskon hingga 80 persen atau maksimal Rp8 ribu untuk tiga kali pengiriman.


Sementara untuk pengguna baru di Jakarta dan kota lainnya akan mendapatkan diskon hingga 80 persen atau maksimal Rp15 ribu untuk dua kali pengiriman.

Caranya mudah, pilih menu pengantaran di aplikasi Grab. Masukkan alamat lengkap pengiriman dan pilih jeni pengiriman yang dibutuhkan dengan opsi menggunakan motor atau mobil.

Langkah berikutnya cukup memesan GrabExpress dan menunggu barang dijemput. Anda bisa memantau pergerakan pengemudi dan barang secara realtime. (evn)