Video Avanza Terbaru 2019 Diangkut Truk

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 03/01/2019 15:40 WIB
Video Avanza Terbaru 2019 Diangkut Truk Toyota Avanza generasi kedua menghiasi pameran otomotif GIIAS 2018. (Foto: CNN Indonesia/Hesti Rika)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sosok Toyota Avanza 2019 masih bikin penasaran warganet setelah bocor beberapa foto eksterior Avanza generasi baru di media sosial. Menyusul kali ini adalah video Avanza keluaran terbaru diangkut truk.

Dalam video berdurasi singkat 29 detik diunggah pemilik akun indra_fathan di Instagram menampilkan Avanza model baru warna silver dikendarai seorang pengendara profesional menaiki truk untuk angkut mobil-mobil penumpang.

Aktivitas 'towing' Avanza 2019 ke atas truk dilakukan pada malam hari. Tidak ada penjelasan hendak dibawa ke mana Avanza baru itu.


Sementara itu, juru kamera mengeluarkan komentar bahwa rekannya sudah melihat Avanza generasi baru di dealer resmi Toyota. Ia tidak menyebutkan dealer resmi Toyota yang dimaksud.

Penampakan video MPV Avanza keluaran baru itu praktis ditanggapi netizen "Velg nya ..kya ny sma dgn. sienta," tulis akun mhmmadseman23.

"Velg mirip nya sienta dan terus lampu nya mirip Voxy," celoteh akun _kikiananda_.

[Gambas:Instagram]

Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto mencoba menanggapi fenomena munculnya Avanza baru di jagat maya. Menurutnya, sudah menjadi biasa jika ada hal baru di media sosial maka akan ramai dikomentari netizen.

Soerjo menjelaskan, pihaknya masih mempelajari kemungkinan Avanza baru diluncurkan tahun ini. Soerjo pun enggan komentar banyak soal foto-foto disebut Toyota Avanza 2019 di media sosial.

"Jujur saya belum lihat Avanza baru yang muncul di media sosial, kalau Xenia sudah. Saya tidak bisa banyak komentar soal gambar-gambar itu," kata Soerjo ketika dihubungi CNNIndonesia.com, Kamis (3/1).

Soerjo menambahkan, sampai saat ini pihak Toyota masih terus melakukan peningkatan pada Avanza baru yang akan diluncurkan. Desain Avanza model baru diharapkan bisa diterima konsumen dalam negeri. (mik)