Komunitas Agya Umumkan Kehadirannya di Jayapura Papua

ray, CNN Indonesia | Jumat, 22/02/2019 19:33 WIB
Komunitas Agya Umumkan Kehadirannya di Jayapura Papua Ilustrasi. (Foto: Dok. Agya Ayla SoliDaritas)
Jakarta, CNN Indonesia -- Toyota Agya Club (TAC) punya chapter Jayapura, Papua yang deklarasinya dilakukan di lokasi Obyek wisata pantai hamadi Jayapura pada Sabtu (16/2).

Deklarasi ini dihadiri sekitar 22 Anggota TAC chapter Jayapura Papua beserta keluarga, beserta para tamu undangan dari komunitas R4: ERCI, TKCI, Honda Brio Community, MAXXIO, AXIC, serta komunitas: FKMJ dan PHMJ.

Dalam kesempatan ini juga hadir staf ahli walikota jayapura, Daniel Mano, Kapolres Kota Jayapura yang diwakili oleh Kapolsek Jayapura Selatan Kompol. Marthin Koagouw, SH. dan Kepala Cabang PT Hasjrat Abadi selaku Main Dealer Toyota.


Deklarasi ini dihadiri sekitar 22 Anggota TAC chapter Jayapura Papua.Deklarasi ini dihadiri sekitar 22 Anggota TAC chapter Jayapura Papua. (Foto: Foto: Dok. Toyota Agya Club)
Dalam keterangan resmi, ketua umum TAC, Rahmat Eko Avianto menyampaikan bangga dengan deklarasi TAC chapter Jayapura Papua yang merupakan chapter yang ke-43 di Indonesia.

"Dengan harapan dapat memberikan contoh yang baik, bagi sesama pengguna roda empat dalam berkendara di jalan raya," tulis TAC.
Pada kesempatan ini ketua TAC Jayapura Papua berharap TAC Jayapura Papua ke depan bisa tumbuh dan berkembang dan menjadi chapter yang besar dan memiliki kontribusi seiring bertambahnya member.

"Kami juga mengimbau supaya TAC Jayapura Papua dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan menjadikan komunitas ini sebagai duta anti-narkoba dan anti-hoax." (mik/mik)