Hujan Deras, Netizen Dengungkan November Rain Guns N' Roses

CNN Indonesia | Jumat, 01/11/2019 18:54 WIB
Hujan Deras, Netizen Dengungkan November Rain Guns N' Roses Hujan guyur Jakarta disambut netizen dengan lagu November Rain milik Gun N' Roses(CNN Indonesia/ Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia -- Hujan lebat pada sore hari ini (1/1) sempat melanda sejumlah kota di Indonesia. Sontak, netizen di Twitter teringat dengan lagu dari band kenamaan Amerika, Guns N' Roses berjudul November Rain.

Seperti cuitan akun @_imapo, "sudah masuk waktu Indonesia nyetel November Rain."






Ada juga yang mengaku belum kebagian hujan, seperti dicuitkan pengguna di Surabaya.



Lagu November Rain milik Guns N' Roses pertama kali dirilis tahun 1991, melalui album Use Your Illusion I bahkan video musik November Rain telah ditonton lebih dari 1,2 miliar orang.

[Gambas:Youtube]

Akun @kitting420 mencuitkan fitur Instagram Story bakal penuh dengan unggahan lagu November Rain.

"Putar musik di spotify share ke Insta Story lagunya November Rain orang-orang."



Lain halnya dengan @Sobatjohn yang memilih untuk menyetok produk mie instan untuk ia nikmati saat turun hujan.

"November rain sudahkah Anda stok Indomie?"



Sebelumnya, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi pada 30 Oktober sampai 1 November 2019, beberapa wilayah di Indonesia berpotensi turun hujan lebat disertai angin kencang.

Menurut keterangan rilis BMKG yang diterima CNNIndonesia.com, hari ini terjadi hujan lebat disertai petir dan angin kencang untuk wilayah Aceh, Riau, Sumatera Selatan, Jawa Barat, Jabodetabek, Jawa Tengah, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Maluku dan Papua, seperti tertulis dalam siaran pers BMKG, Rabu (30/10).

BMKG terus mengimbau masyarakat yang berdomisili atau sedang berada di beberapa wilayah yang berpotensi hujan lebat hingga disertai angin kencang dan petir tersebut, untuk selalu berhati-hati ketika beraktivitas di luar ruang, serta persiapkan diri dengan peralatan antisipasi hujan. (din/eks)