Warganet Doakan Kepergian Desainer Barli Asmara

CNN Indonesia | Kamis, 27/08/2020 21:02 WIB
Desainer kenamaan Indonesia, Barli Asmara meninggal dunia pada usai 42 tahun pada Kamis (27/8). Ilustrasi Barli Asmara wafat. (Mohammad Abduh/Wolipop)
Jakarta, CNN Indonesia --

Desainer kenamaan Indonesia, Barli Asmara meninggal dunia pada usai 42 tahun pada Kamis (27/8). Hingga saat ini belum diketahui apa penyebab kematian Barli.

Kematian desainer kelahiran Bandung ini membuat kata kunci 'Barli Asmara' menjadi trending topic di Twitter. Warganet mengalunkan doa untuk kepergian Barli.

Seorang warganet @johek mengatakan tahun 2020 merupakan tahun yang sangat berat. Pandemi Covid-19 dan kematian banyak tokoh publik membuat tahun 2020 dianggap menjadi tahun terburuk.


Warganet @silvysihotang mengatakan 2020 merupakan tahun di mana banyak tokoh publik meninggal,mulai dari Kobe Bryant, Glenn Fredly, Didi Kempot, Ashraf Sinclair hingga Omas.

Warganet @feelmylick mengatakan Barli Asmara merupakan salah satu desainer terhebat di Indonesia. Ia mengucapkan selamat beristirahat untuk Barli.

Warganet @missanxl mengaku tak percaya dengan kepergian Barli Asmara. Ia mengatakan terlalu banyak tokoh publik yang meninggal pada 2020.

Warganet @mychicmygembus, juga mengaku terkejut dengan kepergian Barli. Ia mengatakan Barli adalah panutannya sejak ia duduk di bangku SMP.



(jnp/DAL)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK