Situs Sriwijaya Air Down Kala Diskon Tiket Pesawat Rp170 Ribu

CNN Indonesia | Selasa, 10/11/2020 11:14 WIB
Situs dan aplikasi maskapai Sriwijaya Air tidak bisa diakses. Kondisi itu terjadi di tengah program diskon tiket kemana saja Rp170 ribu. Ilustrasi Sriwijaya Air. (Adek BERRY / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Situs dan aplikasi maskapai Sriwijaya Air tidak bisa diakses. Kondisi itu terjadi di tengah program diskon tiket yang dibuat oleh Sriwijaya Air.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, situs https://www.sriwijayaair.co.id/ berisikan informasi bahwa server sedang down. Terdapat informasi bahwa situs itu tidak memiliki koneksi.

"Akibatnya, halaman web tidak ditampilkan," kutip informasi di situs Sriwijaya Air, Selasa (10/11).


Dalam laman itu, pengunjung situs disarankan mencoba mengakses lagi dalam beberapa menit lagi. Sedangkan pemilik situs diminta untuk menghubungi penyedia hosting agar mereka tahu server web tidak merespons.

Serupa, aplikasi Sriwijaya Air pada ponsel juga tidak bisa diakses. Tampak gambar jam berputar di dalam aplikasi itu. Pengguna sama sekali tidak bisa menekan berbagai fitur yang ada di aplikasi tersebut.

Di Twitter, warganet tampak kecewa dengan kondisi situs dan aplikasi Sriwijaya Air yang tidak bisa diakses. Misalnya, @muhammadidham60 menyebut tertipu karena aplikasi maskapai itu tidak bisa diakses.

"Kena prank. Servernya gak bisa diakses.  Parah ini sriwijaya," kicau @muhammadidham60.

Senada akun @oktarinrin menyampaikan bahwa situs Sriwijaya Air tidak bisa diakses. Padahal, dia menyebut ada diskon besar yang dibuat oleh maskapai itu.

"Sriwijaya air katanya lagi diskon gede gedean, tp pas mau check websitenya malah down," kicau @oktarinrin.

Pihak Sriwijaya Air belum merespon permintaan komentar dari CNNIndonesia.com perihal masalah yang dialami oleh situs dan aplikasi Sriwijaya Air.

Sebelumnya, maskapai Sriwijaya Air membanting harga tiket pesawat dalam rangka merayakan hari ulang tahun perusahaan yang ke-17. Khusus untuk hari ini, penumpang dapat dapat terbang ke mana saja seharga Rp170 ribu dengan periode penerbangan 11 November 2020-30 April 2021.

Mengutip dari akun Instagram (IG) resmi @Sriwijayaair, tiket pesawat dapat dibeli dengan harga tersebut di aplikasi Sriwijaya Air ataupun langsung ke situs web di www.sriwijayaair.co.id

"Spesial 17 tahun Sriwijaya Air, bakalan ada program flash sale terbang ke mana aja mulai dari Rp170 ribu, catat tanggalnya 10-11-2020 hanya di www.sriwijayaair.co.id dan mobile app. Jangan ketinggalan ya!" tulis Sriwijaya seperti dikutip dari salah satu postingan IG, Selasa (10/11).

(jps/DAL)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK