Petisi Kocak Bezos, Dilarang Balik ke Bumi hingga Bumi Datar

eks, CNN Indonesia | Jumat, 18/06/2021 12:05 WIB
Netizen bagikan petisi kocak yang larang Bezos balik ke Bumi hingga dikaitkan dengan izin dari penganut Bumi Datar untuk terbang ke luar angkasa. (REUTERS/Clodagh Kilcoyne)
Jakarta, CNN Indonesia --

Ribuan orang menandatangani tiga petisi terkait orang terkaya di dunia,Jeff Bezos, mulai dari melarang kembali keBumisetelah melakukan perjalanan ke luar angkasa hingga diminta membeli lukisan Monalisa.

Mantan CEO Amazon itu sedianya akan melakukan perjalanan luar angkasa pertama pada Juli 2021 dengan perusahaan besutannya, Blue Origin.

Berdasarkan pantauan pada Jumat (17/6), kini terdapat tiga petisi terkait Jeff Bezos. Petisi pertama yang dibuat di Change.org telah memperoleh lebih dari 14 ribu tanda tangan sejak dibuat minggu lalu.


Sementara petisi kedua yang juga melarang Bezos kembali ke Bumi juga sudah mendapat lebih dari 14 ribu tanda tangan.

Selain itu, petisi ketiga mendesak Bezos untuk membeli dan memakan lukisan Mona Lisa, sudah ditandatangi oleh 8 ribu pengguna Change.org.

Tentu saja ketiga petisi ini hanya candaan semata.

Beli dan makan Monalisa

Petisi ini dibuat oleh Kane Powell dan ditujukan kepada Reddit dan Jeff Bezos.

"Tidak ada yang pernah memakan Mona Lisa dan kami merasa Jeff Bezos perlu mengambil sikap dan mewujudkannya," bunyi petisi itu.

Melansir Cnet, Kane Powell dari Maryland memulai petisi candaan itu saat sedang berdiskusi dengan teman-temannya di Applebee kalau Bezos memiliki cukup uang untuk membeli lukisan Leonardo da Vinci yang terkenal itu. 

Saat ini, Mona Lisa digantung di museum Louvre di Paris, dan tentu tidak untuk dijual. Jadi, jika dijual menurut mereka Bezos mampu membelinya.

Konspirasi Bumi Datar hingga Larang Balik ke Bumi

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK