Kecelakaan Lalu Lintas, Mantan Miss Jersey Meninggal Dunia

Apriliana Lloydta Anuraga, CNN Indonesia | Selasa, 23/02/2016 16:16 WIB
Kecelakaan Lalu Lintas, Mantan Miss Jersey Meninggal Dunia Cara McCollum (Wikimedia/Beshestephens)
Jakarta, CNN Indonesia -- Nasib Cara McCollum tidak seindah kemenangannya di ajang ratu kecantikan, Miss Jersey. Hidup McCollum berakhir tragis. McCollum meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas. Sebelum menghembuskan napas terakhirnya, ia sempat dirawat di rumah sakit selama seminggu. Dia pun akhirnya meregang nyawanya pada Senin (22/2).

Kecelakaannya dimulai saat ia sedang mengendarai mobil Ford Mustangnya di jalanan di New Jersey. Namun, setelah diselidiki oleh polisi, ternyata perempuan berusia 24 tahun ini tidak memakai sabuk pengaman saat berkendara.

Selain diketahui sebagai mantan pemenang ajang kecantikan tahun 2013, Cara juga dikenal sebagai alumni dari Universitas Princeton. Dia juga seorang pembaca berita di SNJ Today.


Ia selama ini dikenal sebagai perempuan yang baik hati dan selalu menghadirkan kehangatan di antara orang-orang sekitarnya. Kenangan ini diunggah oleh Keith Jones, kekasih Cara lewat akun Facebook.

"Kata-kata tidak cukup untuk menggambarkan rasa sakit, tapi saya berterima kasih dan bersyukur atas waktu yang saya habiskan dengan Cara. Kebaikan hatinya telah menginspirasi saya dan dan mengubah saya selamanya," tulisnya.

Keith mengabarkan bahwa sebelum meninggal, kekasih tersayangnya tersebut memutuskan untuk mendonasikan organ dalam tubuhnya untuk orang-orang yang membutuhkan.

Untuk mengenang Cara, Keith juga mengunggah video Cara saat menyanyikan lagu When I’m Gone, saat ia mengikuti aksi Anna Kendrick dalam Pitch Perfect. (chs/les)