Pamer Perut Rata di British Fashion Awards

Reuters, CNN Indonesia | Selasa, 06/12/2016 17:36 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Perhelatan British Fashion Awards, tadi malam (5/12), dihadiri para model senior dan junior. Sekalipun beda usia, mereka sama-sama langsing.

Model Inggris berusia 27 tahun, Daisy Lowe, memamerkan asetnya yang paling berharga: tubuh seksi—dengan perut rata dan payudara montok—saat melintasi karpet merah British Fashion Awards 2016 di London, Inggris, pada Senin (5/12). (REUTERS/Neil Hall)
Tak perlu banyak atribut, cukup mengenakan little black dress, penampilan Lara Stone sudah memikat. Setali tiga uang dengan Daisy Lowe, model asal Belanda berusia 32 tahun ini juga memiliki tubuh seksi yang padat berisi. (REUTERS/Neil Hall)
Sejak awal menapaki jagat modeling di usia 16 tahun, Alexa Chung tetap langsing. Kini, di usia 33 tahun, dara keturunan China-Inggris ini melebarkan sayapnya sebagai presenter acara televisi dan editor tamu Vogue Inggris. (REUTERS/Neil Hall)
Tak hanya langsing, aktris Jenna Coleman juga awet muda. Siapa sangka usianya 30 tahun? Walau mengenakan gaun dari Erdem yang dihiasi banyak lipit kala menghadiri British Fashion Awards, tak membuatnya terlihat ‘bengkak.’ (REUTERS/Neil Hall)
“Tentang semalam… fashion awards. Terima kasih @ZMURADofficial @jimmychoo @yslbeauty sudah mendandani saya,” cuit Laura Haddock via akun Twitter. Sang aktris memakai gaun kreasi Zuhair Murad yang penuh rimpel, tapi tak tampak penuh. (REUTERS/Neil Hall)
Perut penyanyi Nicole Scherzinger benar-benar serata papan! Namun yang menjadi perhatian banyak orang bukan lekuk indah tubuh juri X-Factor berusia 38 tahun ini, melainkan motif busana kreasi Julien MacDonald yang mirip zebra. (REUTERS/Neil Hall)
Usia boleh bertambah, tapi kecantikan tidak boleh berkurang. Naomi Campbell tetap memesona di usia 46 tahun. Perhatikan perutnya yang serata papan, dan pinggangnya yang tetap ramping, dalam balutan gaun kreasi Alexander McQueen. (REUTERS/Neil Hall)
Sama seperti supermodel seangkatannya, Naomi Campbell, tubuh Eva Herzigova pun tetap langsing. Sekalipun mengenakan setelan jas dan celana panjang putih kreasi Dolce Gabbana, ia tidak tampak lebar. Tetap ‘tipis’ dan menawan. (REUTERS/Neil Hall)