Ada Sepatu Rancangan Rinaldy di Video Musik Katy Perry

Rahman Indra, CNN Indonesia | Kamis, 23/02/2017 10:32 WIB
Ada Sepatu Rancangan Rinaldy di Video Musik Katy Perry Dalam video musik Chained to the Rhythm, Katy Perry mengenakan sepatu ankle boots rancangan Rinaldy A Yunardi. (Dok/Foto: Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia -- Karya rancangan desainer aksesori Indonesia, Rinaldy A Yunardi kembali mencuri perhatian. Kali ini, rancangan sepatunya dikenakan penyanyi asal AS, Katy Perry dalam video musik terbarunya berjudul Chained to The Rhythm.

Sepatu ankle boots dengan nuansa transparan beraksen silver itu dikenakan Perry dalam beberapa adegan di video musik yang disutradarai Matthew Cullen dan pengarah gaya B Akerlund. 

Lewat akun Instagramnya, Rinaldy yang kerap disapa Yuyung mengungkapkan kalau sepatu tersebut dibuat dengan bekerja sama dengan Thang Shoes.


Dalam keterangannya, ia menyebut keterlibatan agensi The Clique PR & Brand Consultancy yang berbasis di Hong Kong yang turut mengenalkan karya-karya dia ke kancah global. Agensi tersebut digawangi Faye Liu & JJ Liu. 

Terkait karyanya ini, perancang yang sudah berkiprah hampir dua dekade dalam desain aksesori itu mengatakan rancangan yang dikenakan Perry merupakan karyanya yang spesial.

"Iya, itu desain khusus," ujar Rinaldy saat dihubungi di Jakarta, pada Kamis (23/2). 

Rinaldy membagi foto dan cuplikan video musik Katy Perry, sebelum kemudian membagi postingan gambar sepatu yang dikenakannya. 

Dikenakan Katy Perry menjadi gebrakan ke-dua perancang aksesoris ini setelah pada beberapa waktu lalu, karyanya juga dikenakan model dalam peragaan busana bergengsi Victoria's Secret.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]

Menuai pujian

Rancangan aksesorisnya dikenakan penyanyi ternama seperti Katy Perry tak pelak membuat Rinaldy menuai pujian, termasuk dari selebriti Indonesia.

Syahrini lewat akun Instagramnya mengucapkan selamat dan rasa bangganya.

"Congratz kesayangan @Rinaldyyunardi #ChainedToTheRhythm," tulisnya disertai postingan gambar Perry yang diambil dari potongan adegan video musik itu.

[Gambas:Instagram] (rah/rah)