Kenali Empat Kepribadian Dari Cara Menikmati Telur

Syanne Susita, CNN Indonesia | Kamis, 13/04/2017 06:00 WIB
Kenali Empat Kepribadian Dari Cara Menikmati Telur Kenali kepribadian dari gaya makan telur. (Leeroy/Life of Pix)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sarapan pagi dengan telur adalah pilihan favorit berbagai generasi. Kepada situs Independent UK, ahli perilaku manusia, Dr Jane Cox, percaya jika kepribadian seseorang bisa diketahui dari cara bagaimana ia memakan telur.

“Cara kita makan adalah ekspresi individualisme kita dan dapat menjelaskan banyak mengenai kepribadian kita. Apakah kepribadian seseorang bisa diandalkan, penuh petualangan, sensitif atau bersemangat dalam hidup dapat dilihat dari bagaimana kamu menyantap kuning telur,” terang Dr Cox.

Telur Rebus Setengah Matang
Menurut penelitian yang dilakukan oleh Happy Egg Co, menyantap telur rebus setengah matang dengan roti bakar yang dicelup di bagian kuning telurnya merupakan gaya makan telur 41 persen warga Inggris.

Menurut Dr Cox, cara menyantap telur seperti ini menunjukkan kepribadian yang stabil dan konvensional.


“Banyak orang belajar memakan telur dengan cara ini sejak kecil dan mereka malas mengubah tradisi ini. Itu sebabnya penikmat telur ini biasanya sangat konvensional,” terang Dr Cox.

Telur Rebus 
Cara kedua yang paling populer menyantap telur adalah dengan menyantap telur rebus matang dengan menggunakan sendok the.

“Orang yang menyantap telur seperti ini perlu merefleksikan hidupnya karena biasanya mereka jarang punya teman dan hidup menjalankan apa saja yang ada, tidak menikmati hidupnya.”

Telur Rebus Setengah Matang Terbalik
Hampir seperempat warga Inggris senang menyantap telur rebus setengah matang dari bagian bawah telur yang lebih gendut. Hal ini sangat berbeda dengan yang biasanya.

“Mereka yang makan telur secara terbalik memiliki pendekatan dalam hidupnya dengan cara-cara yang berbda. Merka akan berani menolak hal-hal yang dianggap tidak cocok dan mencari apa yang benar-benar mereka nikmati.”

Telur Di Atas Roti Bakar
Ada seperlima warga Inggris yang lebih suka menyantap telur setengah matang yang dimakan di atas roti bakar mereka.

“Mereka yang suka menyantap telur seperti ini memiliki cara berpikir yang praktikal. Mereka juga menikmati humor.