Tak Lagi Menepis, Melania Sambut Tangan Trump

Rahman Indra, CNN Indonesia | Jumat, 26/05/2017 16:31 WIB
Tak Lagi Menepis, Melania Sambut Tangan Trump Setelah dua kali tepis tangan Trump di Tel Aviv dan Roma, Melania sambut dan pegang erat tangan presiden AS Donald Trump saat tiba di Sicily. (Foto: REUTERS/Jonathan Ernst)
Jakarta, CNN Indonesia -- Usai kabar tepis tangan yang dilakukannya terhadap Presiden AS Donald Trump viral di internet, Melania menyambut tangan suaminya itu saat tiba di Sicily, Italia.

Pasangan tersebut tampak berpegangan tangan saat turun dari Air Force On ketika mendarat di Naval Air Station Sigonella, Italia, pada Kamis (25/5) malam.

Seperti dilansir dari New York Post, aksi mereka ini seolah menjawab spekulasi hubungan mereka yang tidak baik, setelah Melania dua kali menepis tangan Trump sejak kunjungan pertama di Eropa sejak Senin (22/5).



Melania sebelumnya tertangkap kamera menepis uluran tangan Trump ketika sampai di Tel Aviv. Sehari setelahnya ia melakukan hal serupa ketika keduanya tiba di Roma dan keluar dari Air Force One. Saat itu, Melania memilih menyibak rambutnya daripada menyambut tangan Trump.

Setelah kabar aksinya ini viral di internet dan banyak dijadikan candaan, pasangan Trump akhirnya seolah 'berdamai' dan bergandengan tangan.

Sicily disebut menjadi tempat perhentian terakhir dalam kunjungan luar negeri pasangan Trump yang pertama ini. Pada Jumat hingga Sabtu, Trump dijadwalkan akan ikut pertemuan G7 di Taormina.


Melansir Vanity Fair, adegan keduanya bergandengan tangan sebelumnya juga terjadi saat mereka berada di St.Peter's Basilica. Dipotret dari belakang, keduanya berpegangan tangan menghadap langit-langit yang penuh dengan corak lukisan.

Menyambut tangan dan menggandeng tangan Trump sepertinya menjadi jawaban Melania atas tudingan sikap 'janggalnya' ketika menepis tangan Trump hingga dua kali.