Pangeran George Tak Sadar Harus Sekolah Tiap Hari

Christina Andhika Setyanti, CNN Indonesia | Senin, 25/09/2017 11:06 WIB
Pangeran George Tak Sadar Harus Sekolah Tiap Hari Pangeran George ternyata belum sadar kalau dia harus pergi sekolah setiap hari. (REUTERS/Richard Pohle/Pool)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pangeran William bicara soal anaknya Pangeran George yang mulai sekolah beberapa minggu lalu. Dia mengungkapkan bahwa sampai sekarang anak pertamanya ini belum 'membuat keributan.'

Hal ini diungkapkannya saat kunjungan ke Aintree University Hospital di Liverpool. William bicara kepada salah satu pasien Teresa Jones (87) bahwa George masih mudah diminta pergi ke sekolah. Dia tak sadar bahwa dia harus pergi ke sekolah setiap hari dan dalam waktu yang lama. 

"George sangat mudah (pergi ke sekolah). Dia tidak bilang, 'Apakah saya harus melakukan ini sepanjang hidup saya?' George sangat taat aturan tapi Charlotte pun tak ketinggalan," kata William dikutip dari Hello Magazine.



"George mulai sekolah, kami semua sedang melihat berapa lama sampai dia tak mau lagi ke sekolah."

William mengungkapkan bahwa minggu-minggu awal George mulai masuk sekolah adalah minggu yang sangat 'menarik.'

Pasalnya, selain George yang mulai masuk sekolah, Kate Middleton harus istirahat total karena mengalami hyperemesis gravidarum di kehamilan ke-3.

Tak cuma itu, anak ke-2 William dan Kate, Putri Charlotte yang berusia dua tahun ini tengah aktif bergerak.


"Dia akan jadi pembuat masalah saat dia mulai besar, semua ayah berkata demikian," kata William sembari bercanda.

Sisi 'menarik' lain yang diungkapkan William ini juga terkait adanya seorang penguntit di sekolah George. Perempuan berusia 40 tahun menguntit dan berusaha menerobos masuk ke sekolah Thomas Battersea.

Wanita tersebut dilaporkan ditahan oleh petugas polisi yang menyamar.

"Kami bekerjasama dengan sekolah tempat Pangeran George belajar untuk meninjau kembali pengaturan keamanan setelah insiden ini," ungkap pihak kepolisian.

Setelah kejadian ini, sekolah Pangeran George pun dijaga pasukan bersenjata.


(chs/chs)