Tips Bermain Cinta di Hari Kasih Sayang

MCL, CNN Indonesia | Kamis, 15/02/2018 00:19 WIB
Tips Bermain Cinta di Hari Kasih Sayang Ilustrasi pasangan berhubungan intim. (Thinkstock/KatarzynaBialasiewicz)
Jakarta, CNN Indonesia -- Mereka-mereka yang berpasangan tentu tak ingin melewatkan momen Valentine atau Hari Kasih Sayang, dan mencurahkan perasaan untuk orang terbaik di samping Anda.

Tak heran jika pusat perbelanjaan juga dipenuhi diskon barang-barang yang cocok diberikan sebagai hadiah di hari tersebut.

Anda yang belum sempat mengunjungi pertokoan atau memesannya secara online, sebenarnya tak perlu khawatir kehilangan momen untuk membahagiakan pasangan. Masih ada hadiah utama untuk pasangan yang biasa diberikan di kamar tidur.

Di hari kasih sayang ini berhubungan seks bersama pasangan bisa dilakukan untuk memiliki malam yang tak terlupakan.

Seperti yang dilaporkan Daily Mail, menjelang valentine ini, seorang terapis seks Isiah McKimmie mebagikan beberapa tips yang bisa Anda praktekkan untuk mendapatkan malam istimewa.

Bangun Intimasi

Kedekatan mengenal satu sama lain sangat diperlukan jika Anda ingin mendapatkan malam yang romantis. McKimmie menyarankan pasangan membangun kedekatan itu di luar 'ranjang' agar tercipta chemistry saat berada di atas ranjang.

Jadilah seorang teman dan kekasih bagi pasangan Anda. Kurangi aktivitas sehari-hari yang menyibukkan dengan menghabiskan waktu bersama pasangan. Jangan merusak hari kasih sayang dengan menyibukkan diri bermain telepon genggam atau memeriksa media sosial.

Sebelum melakukan hubungan intim, ada baiknya menghabiskan waktu bersama pasangan dengan menonton film atau memasak bersama.

Valentine atau hari kasih sayang sering digunakan oleh pasangan untuk memberikan hadiah. Valentine atau hari kasih sayang sering digunakan oleh pasangan untuk memberikan hadiah.  (REUTERS/Maxim Shemetov)
Pakaian Dalam

Pakaian dalam atau lingerie yang seksi memiliki sihir untuk meningkatkan kualitas hubungan intim. Misalnya saja pakaian dalam berenda diyakini bisa membuat perempuan merasa seksi dan percaya diri.

McKimmie juga mengatakan bahwa lingerie seksi merupakan hal penting yang bisa membuat wanita merasa nyaman.

Namun pakaian dalam seksi sebenarnya bukan hal mutlak. Mencoba hal berbeda dari pakaian yang biasa digunakan sehari-hari juga bisa menjadi kejutan yang membuat suasana jadi berbeda.

Lakukan Sepanjang Hari

Saat valentine, McKimmie menyarankan untuk melakukan hubungan seks sepanjang hari. Penelitian menunjukkan, perempuan yang berhubungan seks pada siang hari lebih cenderung mencapai orgasme saat berhubungan seks di malam hari.

Foreplay

Meluangkan waktu satu sama lain merupakan hal penting sebelum melakukan hubungan seksual. Hari-hari yang sibuk membuat tubuh menjadi lelah pada malam hari. Atur waktu agar mampu bersantai dan menikmati seks lebih banyak.

Sebelum melakukan seks, luangkan setidaknya 20 menit untuk 'pemanasan' agar meningkatkan kenikmatan dan meningkatkan kesempatan untuk mengalami orgasme. Berikan sentuhan lembut di bagian bahu, leher atau kaki.

Pijatan kecil atau mandi bersama sebelum berhubungan juga bisa dilakukan demi mendapatkan kualitas seks yang lebih baik.

Membangun kedekatan dengan pasangan jadi kunci untuk mendapatkan malam yang romantis di hari Valentine. Membangun kedekatan dengan pasangan jadi kunci untuk mendapatkan malam yang romantis di hari Valentine. (PublicDomainPictures/Pixabay)
Alat Peraga

Pastikan di hari spesial ini Anda mendapatkan malam yang hebat. Gunakan alat peraga yang mampu meningkatkan gairah seks. Untuk memperkenalkan alat peraga baru, McKimmie menyarankan untuk bermain dengan penutup mata.

Penutup mata bisa membangun keintiman dan juga meningkatkan indera lain seperti sentuhan. Selain itu bisikkan lembut pada pasangan mengenai kenikmatan yang dirasakan juga bisa dilakukan untuk meningkatkan gairah.

Dekorasi Kamar

Dekorasi kamar yang romantis juga bisa membuat malam valentine menjadi lebih spesial. Gunakan lilin-lilin untuk menciptakan cahaya kecil yang romantis. Wangi dari lilin juga bisa meningkatkan mood untuk melakukan hubungan intim. Selain lilin kamar juga bisa dihiasi dengan taburan kelopak mawar. Tambahkan alunan musik lembut untuk menambah suasana romantis. (vws)