Tas 'Oroton' Meghan Markle Ludes dalam Hitungan Jam

Elise Dwi Ratnasari, CNN Indonesia | Kamis, 19/04/2018 23:57 WIB
Tas 'Oroton' Meghan Markle Ludes dalam Hitungan Jam Efek Meghan Markle kembali terjadi kala ia mengenakan tas selempang dari label Australia, Oroton saat menemani Pangeran Harry dalam pertemuan Commonwealth. (Foto: REUTERS/Darren Staples)
Jakarta, CNN Indonesia -- Anggota keluarga kerajaan tampaknya selalu ampuh jadi 'penglaris' hasil karya para desainer. Tunangan Pangeran Harry, Meghan Markle lagi-lagi membuat laris aksesori yang ia bawa.

Menemani sang tunangan dalam pertemuan Commonwealth Heads of Government Meeting (CHOGM), Meghan membawa sling bag atau tas selempang milik label Australia, Oroton. Dilansir dari Perth Now, tas ini ludes dalam situs penjualan online.

Tas selempang memiliki warna hitam-putih dengan tali hitam kecil. Tas dijual seharga 300 dolar Australia atau sekitar Rp3,2juta. Jika menginginkan tas ini maka publik harus bersabar hingga Agustus kala label kembali menyediakan stok.



Dilansir dari Marie Claire, Meghan mengenakan dress dari label Altuzarra. Gaun tersebut tampak senada dengan tas yang ia bawa yakni memiliki motif garis vertikal tipis, beberapa kancing dan ikat pinggang dengan warna dan motif senada. Dress ini masih tersedia dengan harga 1.450 poundsterling atau sekitar Rp28,3juta.

Dress tanpa lengan ini ia lengkapi dengan blazer berwarna hitam. Perth Now melaporkan bahwa blazer ini juga milik desainer Australia yakni Camilla dan Marc. Blazer dibanderol dengan harga 699 dolar Australia atau sekitar Rp7,4juta.

Sementara itu Harry dan Meghan tampak santai dalam pertemuan meski hari pernikahan mereka hanya tinggal menghitung hari. Sebelumnya Ratu Elizabeth II pada Senin (16/4) mengumumkan tanggung jawab baru pada Harry sebagai Commonwealth Youth Ambassador.

[Gambas:Instagram]


Harry sempat mengungkapkan bahwa ia dan Meghan sangat bersemangat untuk bertemu anak-anak muda dan mendengarkan ide-ide mereka.

"Saya juga sangat bersyukur bahwa perempuan yang akan saya nikahi, Meghan, akan ikut serta salam pekerjaan ini, dia sangat bersemangat untuk bergabung," kata Harry dikutip dari Perth Now (18/4). (rah)