Keliling Singapura Layaknya Crazy Rich Asians

tim, CNN Indonesia | Selasa, 25/09/2018 14:44 WIB
Keliling Singapura Layaknya Crazy Rich Asians Salah satu adegan di film Crazy Rich Asians. (Foto: dok. Warner Bros Pictures)
Jakarta, CNN Indonesia -- Crazy Rich Asians, film bergenre drama komedi asal Amerika yang sukses merauk US$35 juta atau sekitar Rp521 miliar pada minggu pertama tayang, berhasil membuat kehebohan di seluruh dunia.

Karena kesuksesannya, beberapa lokasi penggarapan film ini kebanjiran wisatawan dari berbagai dunia.

Seolah memanfaatkan fenomena tersebut, sejumlah agen perjalanan wisata pun bergerak cepat untuk menawarkan paket perjalanan yang terinspirasi oleh film Crazy Rich Asians.



Melalui tur ini, wisatawan berkesempatan mengarungi sensasi kemewahan ala kaum 'hartawan' Asia seperti di dalam film Crazy Rich Asian.

Mengutip coconuts, salah satu agen perjalanan pariwisata di Singapura menyediakan rencana perjalanan wisata untuk mengunjungi beberapa kawasan mewah, seperti Marina Bay Sands dan Newton Food Center.

Dengan tiket seharga US$3,8 ribu atau sekitar Rp56 juta, pengunjung akan disuguhkan perjalanan wisata mewah mulai dari perawatan spa komplit, kesempatan menyaksikan riuh kota di atas kapal pesiar, 12 jam akses layanan mobil mewah hingga sensasi makan malam di atas Singapore Flyer.

Jika dirasa cukup memebratkan, ada juga paket wisata yang bisa ditebus dengan harga US$88 atau sekitar Rp1,3 juta. Tentu saja pilihan mobilnya lebih sederhana, dan belum termasuk biaya makan dan tiket masuk kawasan objek wisata.


Pilihan tur ini cocok bagi Anda yang ingin merasakan sensasi berlibur mewah ala Crazy Rich Asians tanpa menguras banyak biaya.

Sementara itu, agen perjalanan pariwisata lainnya menawarkan paket perjalanan yang akan membawa pengunjung ke beberapa lokasi di dalam film dan novel.

Perjalanan yang dibanderol dengan harga US$120 atau sekitar Rp1,7 juta per orang itu, akan dilaksanakan pada 12 Oktober 2018.

Pelopor dari sejumlah tur lokal yang terinspirasi Crazy Rich Asians, dimulai ketika Phill C. menciptakan Crazy Rich Asians fan tour. Dengan US$749 atau sekitar Rp11 juta per orang, pengunjung dapat menikmati beberapa spot menarik di dalam film seperti, Star Trek House, Holland Village, Rumah Eleanor Young, hingga lokasi pernikahan Colin Khoo dan Araminta Lee.

(fey/agr)