Model Barbara Palvin, 'Angel' Baru Victoria's Secret

CNN Indonesia | Sabtu, 16/03/2019 18:36 WIB
Model Barbara Palvin, 'Angel' Baru Victoria's Secret Model Barbara Palvin resmi bergabung menjadi salah satu 'angel' untuk lini pakaian dalam Victoria's Secret.(Dia Dipasupil/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Model Barbara Palvin resmi bergabung menjadi salah satu 'angel' untuk lini pakaian dalam Victoria's Secret. Kabar itu diumumkan secara resmi lewat akun Instagram dirinya dan juga Victoria's Secret pada Jumat (15/3) kemarin.

"Resmi menjadi Victoria's Secret Angel. Saya tidak tahu harus memulai dari mana, tapi biar saya coba. Saya tidak pernah menyangka ini akan terjadi dan ini melebihi segala ekspetasi saya. Saya sangat bergembira untuk mengumumkan bahwa saya resmi menjadi seorang Victoria's Secret Angel," tulis model asal Hungaria itu.

Lebih lanjut, Palvin mengatakan bahwa semula dirinya berpikir untuk dapat bergabung sebagai 'angel' di Victoria's Secret merupakan sebuah hal yang sulit. Namun berkat dukungan keluarga, timnya, bos Victoria's Secret Ed Razek dan semua orang yang ada di sekitarnya, ia berhasil mencapai titik itu.



"Saya bangga mewakili Hungaria, dan yang terpenting, Anda semua dalam bab baru dalam hidup saya! Terima kasih banyak sekali lagi," tambahnya.

[Gambas:Instagram]

Palvin sendiri tercatat telah tampil dua kali di pagelaran Victoria's Secret Show pada 2012 dan 2018 lalu. Kini, ia bergabung dengan ke-14 model utama Victoria's Secret Angels yang terdiri dari Behati Prinsloo, Stella Maxwell, Taylor Hill, Candice Swanepoel, Martha Hunt, Romee Strijd, Sara Sampaio, Josephine Skriver, serta Alessandra Ambrosio.

Bergabungnya Palvin turut mengisi kekosongan setelah Adriana Lima memutuskan pensiun dan membuat penampilan terakhirnya pada 8 November tahun lalu. (agn/chs)