Pangeran Harry dan Meghan Markle Bakal Boyong Bayi ke Afrika

CNN Indonesia | Kamis, 09/05/2019 19:06 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle Bakal Boyong Bayi ke Afrika Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Steve Parsons/Pool via REUTERS)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kerajaan Inggris sedang berbahagia setelah bayi dari Pangeran Harry dan Meghan Markle telah lahir dengan selamat pada Senin (6/5).

Kelahiran anak tidak akan mengganggu kesenangan Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk pelesir, begitu yang dikatakan oleh seorang sumber yang dikutip Daily Mail.

Sang sumber mengatakan kalau Pangeran Harry dan Meghan Markle bahkan telah merencanakan kunjungan resmi Kerajaan Inggris ke benua Afrika pada beberapa bulan depan.



Jika benar terjadi, maka anak mereka akan menjadi anggota Kerajaan Inggris termuda yang melancong untuk urusan kerajaan.

"Kemungkinan dalam enam bulan ke depan mereka akan mengajak anak mereka untuk mengunjungi benua Afrika dan beberapa negara di sana yang memiliki kedekatan dengan Inggris," kata sumber tersebut.

Hingga saat ini belum diketahui lebih lanjut negara mana saja yang bakal dikunjungi keluarga kecil Pangeran Harry dan Meghan Markle.


Namun sudah diketahui dengan pasti bahwa benua Afrika adalah destinasi wisata favorit pasangan tersebut.

Botswana dipilih Pangeran Harry sebagai lokasi kencan dengan Meghan Markle. Sementara Afrika Timur dipilih mereka sebagai lokasi bulan madu setelah pernikahan pada Mei 2018.

Melakukan kunjungan kerajaan memang menjadi tugas anggota Kerajaan Inggris. Tak heran Pangeran Harry mau mengajak bayinya, karena ia juga telah melakukan hal yang sama sejak usia dua tahun.

Ketika itu ia diajak Pangeran Charles dan Putri Diana ke Venesia, Italia, pada tahun 1985.


[Gambas:Video CNN]

(agr/ard)