8 Agenda Akhir Pekan Minggu Ini

CNN Indonesia | Jumat, 21/06/2019 15:47 WIB
8 Agenda Akhir Pekan Minggu Ini Ondel-ondel, boneka tradisional Betawi. (CNN Indonesia/Hesti Rika)
Jakarta, CNN Indonesia -- Menyambut HUT Jakarta yang ke-492, kota metropolitan ini dipadati oleh berbagai acara yang ditujukan untuk menarik minat warganya, demi melewatkan akhir pekan bersama orang-orang tercinta.

Berikut adalah agenda akhir pekan minggu ini

Aurora: a Harp Recital by Cecilia Chailly

Menikmati musik klasik yang dilantunkan lewat harpa, adalah sajian utama di konser Cecilia Chailly.


Musisi kelahiran Milan ini akan melangsungkan pertunjukannya di Pusat Perfilman H. Usmar Ismail, pada hari Jumat 21 Juni 2019 mulai pukul 19.00 WIB.


Wonderfest

Bagi yang belum memiliki jadwal bepergian bersama keluarga di akhir pekan, Wonderfest adalah acara yang cocok untuk didatangi.

Festival yang dipersembahkan untuk anak dan keluarga ini, akan berlangsung di Hall A dan B, Jakarta Convention Center, mulai 20-23 Juni 2019.

[Gambas:Instagram]

Celebrating International Day Of Yoga in The Garden

Memperingati hari Yoga Internasional, warga Jakarta bisa menikmati sesi yoga gratis di Taman Suropati pada 22 Juni 2019. Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati pengalaman yang berharga ini.


Malam Puncak HUT Jakarta

Perayaan malam puncak HUT Ke-492 Jakarta akan digelar di Bundaran HI, pada 22 Juni 2019.

Acara ini dibagi dalam tiga babak, mulai dari Jakarta tempo dulu, Jakarta membangun, hingga wajah baru Jakarta.

Galaksi di Alam Semesta

Himpunan Astromi Amatir Jakarta (HAAJ) kembali membedah tema unik tentang antariksa, kali HAAJ mengusung tema tentang galaksi.

Acara ini berlangsung pada 22 Juni 2019 pada pukul 16-20 WIB di Ruang Multi Media Planetarium Jakarta

[Gambas:Video CNN]

Meranoia Festival

Festival musik yang menampilkan nama-nama populer di industri musik tanah air seperti Glen Fredly, Jamrud, Maliq & D'Essentials, Kunto Aji, Marcell Siahaan, dan lainnya ini akan berlangsung di Istora Senayan, pada 22-23 Juni 2019.

[Gambas:Instagram]

Ennichisai

Ennichisai merupakan pagelaran Festival Jepang terbesar berskala International yang diselenggarakan di Little Tokyo, Blok M. Acara ini berlangsung pada Sabtu-Minggu (22-23 Juni 2019) di Blok M Square.

[Gambas:Instagram]

Turn on Plastic: Basement Rave Edition

Geng kreator pesta musik elektronik, Turn on Plastic, akan kembali menggelar acara seru di Hotel Monopoli pada 22 Juni 2019. Sederet DJ yang akan tampil ialah Anton Wirjono, Hogi Wirjono, Fickry, Mayo, dan Defo Maliki (Yesterday Afternoon Boys).

[Gambas:Instagram]

(agr/ard)