Taman Hiburan Peppa Pig Akan Dibuka Tahun Depan

CNN Indonesia | Rabu, 03/03/2021 12:50 WIB
Taman hiburan bertema Peppa Pig akan dibuka pada tahun depan dan mengincar pengunjung yang datang bersama keluarga. Ilustrasi. Seorang anak kecil sedang menikmati tayangan animasi Peppa Pig. (Matthew KNIGHT / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Taman hiburan bertema Peppa Pig akan dibuka tahun depan di Legoland Florida Resort, pejabat taman mengumumkan Kamis (25/2).

Taman baru, berdasarkan serial televisi animasi prasekolah yang populer, akan berlokasi di dekat taman hiburan utama Legoland, tetapi akan diberi tiket terpisah.

Tiket masuk tahunan ke taman hiburan Peppa Pig akan tersedia sebagai keanggotaan mandiri atau tiket multi-taman yang mencakup taman hiburan Legoland dan taman air.


Taman hiburan Peppa Pig akan menampilkan wahana permainan, atraksi interaktif, area bermain air dan pertunjukan langsung, kata para pejabat.

Turis yang datang bersama keluarga juga bisa berkesempatan bertemu karakter Peppa dan teman-temannya.

Detail tentang wahana dan atraksi diharapkan akan segera diumumkan pada musim panas ini.

Merlin Entertainments, yang memiliki Legoland, mengajukan rencana kepada pejabat negara bagian dan lokal tahun lalu untuk menambah area sekitar 4,5 hektare ke resor Florida.

Area yang baru itu menunjukkan setidaknya pembangunan enam wahana atau atraksi dan sebuah bangunan besar, yang diperkirakan sebuah restoran.

Taman hiburan Peppa Pig akan dioperasikan berdasarkan perjanjian lisensi dengan Hasbro, yang memiliki karakter tersebut.

Legoland Florida telah berkembang berulang kali sejak dibuka pada Oktober 2011 di bekas situs Cypress Gardens.

Taman ini meluncurkan hotel pertamanya pada tahun 2015, menambahkan Legoland Beach Retreat di luar lokasi pada tahun 2017 dan membuka Pirate Island Hotel tahun lalu.

Legoland mengoperasikan delapan taman hiburan lainnya di seluruh dunia, termasuk di Denmark, Jerman, Italia, Inggris, Malaysia, Jepang, California, dan Dubai.

Sedangkan Peppa Pig adalah serial televisi animasi prasekolah Inggris yang disutradarai dan diproduksi oleh Astley Baker Davies bekerja sama dengan Entertainment One.

Serial berdurasi lima menit itu mengisahkan kehidupan Peppa, babi betina dengan karakter manusia, dan keluarga serta teman-temannya. Pertunjukan tersebut awalnya ditayangkan pada tanggal 31 Mei 2004.

(AP/ard)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK