Taylor Swift-Calvin Harris Melibas Penghasilan Beyonce-Jay Z

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Sabtu, 27/06/2015 12:45 WIB
Swift dan Harris memuncaki 20 besar selebriti berpenghasilan terbanyak tahun ini. Taylor Swift. (REUTERS/Danny Moloshok)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bayangkan jika Taylor Swift dan kekasihnya kini, Calvin Harris benar-benar menikah dan punya momongan. Buah hati mereka mungkin bukan hanya dilimpahi kasih sayang, tetapi juga harta. Sebab, menurut laporan Forbes yang dikutip People, Swift dan Harris menjadi pasangan dengan pendapatan kolektif paling tinggi saat ini.

Menurut Forbes, Swift dan Harris memuncaki 20 besar selebriti berpenghasilan terbanyak tahun ini. Jika dikombinasikan, penghasilan mereka per tahun mencapai US$ 146 juta atau setara dengan hampir Rp 2 triliun. Itu mengalahkan pasangan berpenghasilan tinggi sebelumnya, yakni sang diva Beyonce dan suaminya, Jay Z.

Penghasilan Bey dan Jay Z sekitar US$ 110,5 juta, atau setara dengan Rp 1,4 triliun, setelah dikombinasikan. Penghasilan terbanyak didapat dari tur On the Run. Bey juga punya kontrak dengan Pepsi dan H&M. Sementara Jay masih mendapat penghasilan dari insting bisnisnya di perusahaan Roc Nation. Ia kini berinvestasi ke wine kelas atas.


Pasangan yang lebih muda, Swift dan Harris, mendapat penghasilan terbanyak mereka dari musik. Swift tahun ini mengentak publik dengan album 1989 yang laris manis. Pelantun Bad Blood itu juga mengadakan tur dunia. Ia sendiri merupakan pebisnis dan punya kontrak dengan Keds, Diet Coke, serta perusahaan teknologi Sony.

Sementara kekasihnya, Harris menikmati hidup dengan menjadi wajah Emporio Armani. Produser asal Skotlandia itu juga mendapat sukses dari album Motion yang ia luncurkan pada 2014. Selain itu, ia masih punya tiga tahun kontrak dari kelab malam di Vegas.

Diketahui, Forbes setiap tahun mengungkap daftar 100 selebriti yang diurutkan berdasarkan keuangan mereka. Mengutip People, daftar itu akan dikeluarkan pada Senin (29/6) mendatang. Menurut aturan baru, tahun ini Forbes hanya mengurutkan pendapatan para pekerja seni itu berdasarkan uang yang mereka terima per tahun, bukan total.

Selain Swift dan Harris serta Bey dan Jay, pasangan lain yang juga punya penghasilan melimpah adalah Bake Shelton dan Miranda Lambert. Jika digabungkan, penghasilan mereka tahun ini mencapai US$ 57 juta atau setara dengan Rp 760 miliar. (rsa/utw)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK