Film Nabilah 'JKT48' Tayang di Saluran Televisi Thrill

Ardita Mustafa, CNN Indonesia | Senin, 03/08/2015 15:30 WIB
Film Nabilah 'JKT48' Tayang di Saluran Televisi Thrill Nabilah JKT48 dalam salah satu adegan film Wewe. (Dok. Rapi Films)
Jakarta, CNN Indonesia -- Adegan film horor, thriller dan suspense memang menakutkan dan membikin jantung berdegup kencang. Meski begitu, toh film jenis ini memiliki banyak penggemar.

Pada Agustus ini, para penggemar film seram di Indonesia beruntung, karena bisa menikmati rentetan adegan horor, thriller dan suspense di salah satu saluran televisi di Asia: Thrill.

Saluran televisi ini menyuguhkan empat film berjenis horor, thriller dan suspense sejak 7 hingga 28 Agustus. Ditayangkan pada jam 22.00 WIB, film-film tersebut merupakan karya dari sineas di Indonesia, Korea dan Mandarin.


Indonesia, dengan berbagai legenda hantu, menyumbang film berjudul Wewe yang disutradarai oleh Rizal Mantovani. Sudah dirilis pada April kemarin, Wewe bercerita tentang kehidupan satu keluarga yang baru pindah ke rumah besar dengan tempat tidur berukir wajah wanita mengerikan.

Menariknya, film Wewe yang dibintangi oleh Agus Kuncoro dan Nabilah "JKT48" ini tayang untuk pertama kalinya di Thrill. Bagi yang belum sempat menyaksikannya di bioskop, jangan sampai terlewatkan kesempatan untuk menontonnya sambil bergidik ketakutan, pada Jumat malam (7/8).

Tidak hanya film Wewe, film crime-thriller dari Korea yang berjudul Perfect Proposal dan Dirty Blood serta film horor thriller dari China yang berjudul Haunted Road juga akan tayang di Thrill.

Film Perfect Proposal dibintangi oleh aktris Korea pemenang penghargaan, Lim Soo-Jung berperan sebagai Ji-yeon, seorang wanita muda cantik terlilit oleh utang dipaksa untuk menerima tawaran menikahi seorang jutawan untuk mengeksploitasi kekayaannya.

Sementara Dirty Blood, yang pertama kali di tayangkan di Puchon International Fantastic Film Festival (PiFan) 2012 dan diperankan oleh Yoon Joo, bercerita mengenai seorang gadis muda berobsesi ingin membunuh ayahnya.

Dan film Haunted Road, yang meraih pendapatan sebesar 13 juta yuan (Rp 28 milyar) di box office China dan dibintangi oleh Su-a Hong & Jo Jiang, bercerita mengenai sekelompok anak muda terjebak di dalam sebuah kantor pelayanan selama Perayaan Festival Halloween yang membuat nyawa mereka terancam.

Thrill dapat disaksikan di Indovision (CH. 19), Okevision (CH.8), Orange TV (CH.162), AoraTV (CH. 221), YesTV (CH. 30), Transvision (CH. 115), UTV (CH. 690), Skynindo (CH. 20) dan Matrix TV (CH. 14). (ard/vga)