Katy Perry Jadi Sinterklas Demi Korban Kebakaran

Fadli Adzani, CNN Indonesia | Senin, 28/12/2015 11:35 WIB
Katy Perry Jadi Sinterklas Demi Korban Kebakaran Katy Perry (CNNIndonesia Getty Images/Adam Bettcher/Getty Images for the Starkey Hearing Foundation)
Jakarta, CNN Indonesia -- Spirit Natal membawa kebaikan, tak terkecuali bagi Katy Perry. TMZ mengabarkan, sang biduan cantik asal Amerika Serikat berbaik hati membagikan hadiah Natal untuk seorang gadis kecil yang menjadi korban kebakaran. 

Gadis kecil itu, Safyre Terry, mengalami nasib nahas. Tak hanya kehilangan bagian tubuhnya, termasuk tangan dan kaki, ia juga harus merelakan kepergian anggota keluarganya yang meninggal akibat peristiwa tersebut.

Katy menunjukkan simpatinya terhadap penderitaan Safyre dengan mengirimkan paket hadiah dalam boks berisi jaket, tas ransel, pelindung iPhone 6, plus DVD tur konser Prismatic Katy Perry serta film Katy bertajuk Part of Me.


Dalam boks itu, Katy juga menyisipkan sebuah surat yang menyatakan betapa dirinya sangat prihatin begitu mendengar kabar tentang tragedi yang menimpa Safyre, dan segera berinisiatif mengabulkan permintaan si gadis kecil.

"Safyre, saya mendengar tentang permintaan Natal kamu, saya merasa tersanjung karena kamu menyediakan tempat di atas pohon Natal untuk saya," tulis Katy yang segera "menjelmakan diri" menjadi Sinterklas untuk Safyre.

"Saya harap, kamu merasakan Natal yang indah dan Selamat Tahun Baru! Saya mendoakan kamu pada malam Natal, gadis yang sangat spesial!" Katy menambahkan. Tak lupa, ia membubuhkan tanda tangan di surat tersebut.

Belum lama ini, Katy dikabarkan memiliki kekayaan melimpah ruah. Sebagaimana dilansir NME, belum lama ini, Katy sukses menggeser kedudukan Taylor Swift dalam daftar musisi wanita terkaya versi Forbes 2015.

Menurut Forbes, Katy mengantungi pendapatan US$135 juta atau sekitar Rp1,8 triliun selama Juni 2014 hingga Juni 2015, sementara Tay "hanya" beroleh US$80 juta atau sekitar Rp1,1 triliun pada periode yang sama.

Pundi-pundi uang wanita bermata indah ini makin menggunung setelah menyelesaikan rangkaian tur konser musik dunia bertajuk Prismatic di 125 kota. Namun kekayaan tak menyilaukan Katy. Terbukti, ia tetap baik hati. (vga/vga)