Jadwal Tur Padat, Adele Sempatkan Jenguk Penggemar

Fadli Adzani, CNN Indonesia | Rabu, 02/03/2016 17:29 WIB
Jadwal Tur Padat, Adele Sempatkan Jenguk Penggemar Adele ketika menghadiri ajang penghargaan Brit Awards 2016. (REUTERS/Paul Hackett)
Jakarta, CNN Indonesia -- Walau dihantui jadwal tur padat, solois wanita asal Inggris, Adele, tetap menyempatkan waktunya untuk menjenguk Rebecca Gibney,  penggemar berat yang sedang sakit parah.

Kala itu, Adele baru saja memulai tur bertajuk 25 di kota Belfast, di Irlandia Utara.

Pertemuan tersebut itu telah direncanakan oleh ibunda sang penggemar, Tracy, yang meminta kepada Adele untuk menjenguknya di rumah.


"Ini semua terjadi sekitar beberapa bulan lalu, ketika saya membuat laman Facebook tentang Rebecca," ujar Tracy kepada Belfast Live, dikutip NME.

"Saya mendapatkan e-mail manajer Adele dan saya mengirimkannya pesan sekitar empat bulan lalu, dan manajer itu mengatakan bahwa ia akan membantunya," ia menceritakan.

Tak lama setelah itu, ia mendapatkan telepon dari sang manajer, "Saya sedang duduk dan mendapatkan telepon dari sang manajer. Ia mengatakan, 'Tracy, ini manajer Adele, saya menelepon Anda karena saya  melihat gambar Rebecca. Adele sangat sedih dan ia ingin bertemu dengan anak Anda.'"

Perlakuan mulia Adele ini dianggap segalanya bagi Tracy. "Saya tak bisa mengungkapkan kebahagiaan ini dengan kata-kata," katanya.

Kepedulian Adele kepada para penggemarnya tak berhenti sampai di situ. Belum lama ini, Adele membantu seorang wanita yang ingin melamar kekasihnya di atas panggung SSE Arena.

Saat itu, sang wanita naik ke atas panggung ketika Adele sedang melantukan lagu-lagunya dan ia pun melancarkan lamarannya.

Semua itu mungkin ada hubungannya dengan keterlibatan Adele dalam daftar orang paling berpengaruh di Eropa.

Dilansir dari NME beberapa waktu lalu, daftar tersebut dikompilasi oleh Forbes. Tidak hanya Adele, Boyega dan Florence, terdapat pula nama aktris Emma Watson, Emilia Clarke, Daisy Ridley, petenis Andy Murray, penyanyi FKA Twigs, Ed Sheeran, Yannis Philippakis 'Foals' dan rapper Little Simz. (fad/vga)