Chris Brown 'Ditaklukkan' Soulja Boy Lewat Lagu Balasan

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Selasa, 17/01/2017 18:14 WIB
Chris Brown 'Ditaklukkan' Soulja Boy Lewat Lagu Balasan Chris Brown masih berseteru dengan Soulja Boy. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Konflik antara rapper Chris Brown dan Soulja Boy masih terus berlanjut. Keduanya telah memutuskan akan mengakhiri perseteruan mereka di ring tinju. Tak tanggung-tanggung, Brown langsung menggandeng petinju kelas dunia Mike Tyson menjadi pelatih tinjunya.

Tapi sebelum itu, Brown memilih melawan Soulja Boy dengan sebuah lagu ejekan. Tyson bahkan tidak hanya melatihnya di ring. Ia juga menjadi rekan duet Brown untuk lagu itu.

Kini, dilaporkan NME, Soulja Boy tak tinggal diam. Dia pun ikut membuat sebuah lagu ejekan untuk musuhnya Brown dan 50 Cent. Lagu itu diberinya judul Hit ‘Em With The Draco. 50 Cent disinggung-singgung karena dikabarkan ia memberi dukungan untuk Brown.


Dalam lagu itu, Soulja Boy menyinggung masalah keuangan yang dihadapi 50 Cent. "You made all that money off Vitamin Water and then filed for bankruptcy," lantunnya.

Sementara Brown disinggung dengan keyakinan bahwa ia bakal kalah dalam pertandingan tinju nanti. “Knock Chris Brown out when I see him,” ada dalam lirik lagu itu.

Di sisi lain, lagu yang dibuat Brown bersama Tyson berjudul If You Show Up dan diproduseri oleh Damon Elliot. Mulanya lagu itu diumumkan oleh Tyson dengan unggahan dirinya tengah berada di studio rekaman, 9 Januari silam.

Soulja Boy mulanya hanya dikenal lewat lagu Crank That yang dirilis pada 2007. Namanya baru mencuat setelah terlibat permasalahan dengan Brown di media sosial. Masalah mereka sebenarnya hanya dipicu persoalan kecil, yang diperseterukan di publik 3 Januari lalu.

Itu dipicu oleh kemarahan Brown yang melihat Soulja Boy menyukai unggahan mantan kekasih Brown, Karrueche. Sejak itu keduanya terus beradu pendapat di media sosial. Hingga Brown pun mengajaknya bertarung di ring tinju.

Mereka lalu memilih mendapat pelatih profesional masing-masing. Kalau Brown dilatih Tyson, Soulja Boy sendiri dilatih Floyd Mayweather Jr. Namun sampai sekarang, belum ada informasi waktu mereka bertanding.